PDA

View Full Version : Asma sunge rajeh



darco
28 October 2009, 02:03
asma sunge rajeh adalah mustikanya kesaktian..bila menguasai asr maka sama dengan menguasai 10 ilmu,hizib,kesaktian yang pilih tanding..silahkan para sesepuh sher asma sunge rajeh yang sangat melegenda ini.

darco
28 October 2009, 02:04
asma sunge rajeh dan asma nakaban adalah mustikanya kesaktian..bila menguasai asr maka sama dengan menguasai 10 ilmu,hizib,kesaktian yang pilih tanding..silahkan para sesepuh sher asma sunge rajeh yang sangat melegenda ini.

Kang Amica
28 October 2009, 12:35
Ilmu dari nabi khidir yg diturunkan ke beberapa wali dan ulama,beberapa diantaranya adalah. kyai su'udi/wali bujuk tumpeng, pamekasan, madura dan mbah kuwu sangkan Cirebon,syeikh abu syamsudin, batu Ampar

generalfirdaus
28 October 2009, 12:48
Ilmu dari nabi khidir yg diturunkan ke beberapa wali dan ulama,beberapa diantaranya adalah. kyai su'udi/wali bujuk tumpeng, pamekasan, madura dan mbah kuwu sangkan Cirebon,syeikh abu syamsudin, batu Ampar

Batu Ampar?
Batu ampar yg di kalbar kah yg dikamsud?

surya
28 October 2009, 14:12
asma sunge rajeh dan asma nakaban adalah mustikanya kesaktian..bila menguasai asr maka sama dengan menguasai 10 ilmu,hizib,kesaktian yang pilih tanding..silahkan para sesepuh sher asma sunge rajeh yang sangat melegenda ini.

weeew,pasti di merge nih.

Rijallulghoib
28 October 2009, 14:31
Batu Ampar?
Batu ampar yg di kalbar kah yg dikamsud?

batu ampar itu madura bozzz.

darco
28 October 2009, 16:10
weeew,pasti di merge nih.

wew ampun om.
btw ada brapa tingkat kah asr tsb dri cirebon dan dri madura?

generalfirdaus
28 October 2009, 16:55
batu ampar itu madura bozzz.

Disini juga ada batu ampar.....

djafar shidiq
31 October 2009, 09:50
Disini juga ada batu ampar.....

berarti batu ampar ada dua tempat ya,selain di madura juga ada ya

Rijallulghoib
08 November 2009, 10:38
Ilmu dari nabi khidir yg diturunkan ke beberapa wali dan ulama,beberapa diantaranya adalah. kyai su'udi/wali bujuk tumpeng, pamekasan, madura dan mbah kuwu sangkan Cirebon,syeikh abu syamsudin, batu Ampar

karna ilmu ini di turun kan di dua tempat berbeda,akhir nya muncullah versy asr yang berbeda.
yaitu asr versy cirebon dan madura.
dari dua versy ini pun memiiiliki tingkatan yang berbeda juga.

Rijallulghoib
08 November 2009, 10:43
Ilmu ini sangat besar power energi atau kekuatannya jadi jangan dibacakan didalam rumah atau didekat kendaraan karena akan mengakibatkan kerusakan pada mesin atau ban nya dan jangan dibacakan didekat wanita hamil/mengandung karena dapat menyebabkan keguguran/kematian pada janin, adapun pantangannya selain ketiga diatas yang sudah kami jelaskan semua yang dilarangan agama dan hukum negara itu merupakan pantangannya.


Sebagaimana kita ketahui Nabi Khidir AS adalah seorang nabi yang telah ada sejak zaman Nabi Musa AS dan masih hidup sampai sekarang. Diantara tugasnya untuk menjaga lautan. Adapun salah satu ilmu ghaib yang dimiliki oleh beliau adalah disebut dengan Asma Sungai Rajeh/Asma Sunge Raja/Asma Sunge Rajeh. Ilmu ini telah diajarkan kepada beberapa orang yang dianggap pantas mewarisinya. Di Indonesia sendiri ada beberapa tokoh yang mewarisi ilmu tersebut yaitu Mbah Kuwu Cakrabuana/Walangsungsang dari Cirebon yang merupakan uwa/paman dari Sunan Gunung Jati, dan generasi ketiga yang mewarisinya adalah seorang Waliyulah dari Madura yang bernama Wali Bujuk Tumpeng Pamekasan yang diwariskan kepada 2 anaknya kakak beradik yaitu Syekh Abu Syamsudin dan Syekh Damanhuri Batu Ampar Madura Jawa Timur.
Asma ini memiliki daya ghaib luar biasa, dan termasuk ilmu langka yang multi guna artinya dapat digunakan untuk segala macam keperluan. Bahkan ada yang mengatakan dengan memiliki ilmu ini sama dengan memiliki 10 Hizib pilihan dan 10 ilmu kesaktian. Dan ilmu ini pun sangat mudah diamalakan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai. Setiap kali diperlukan cukup dengan membacanya dengan kata-kata yang pendek dan singkat maka apa yang kita kehendaki atas izin Allah bisa terjadi.
Fungsi atau kegunaannya antara lain: Pengasihan umum dan khusus, Keberanian luar biasa, Pelarisan usaha apa saja, Kewibawaan tingkat tinggi, Meredam amarah seseorang, Kekuatan pukulan, Kekuatan fisik agar tidak mudah lelah, Selamat dari senjata tajam tumpul api maupun bom, Selamat dari kecelakan apapun, Menangkal sihir gendam guna-guna dan santet, Mengusir dan bakar mahluk halus, Ditakuti dan disegani mahluk halus maupun manusia, Mengobati orang sakit media maupun non medis dengan media air, Pagar rumah badan dan pabrik, Usir mendung pindahkan hujan, Mempermudah wanita yg Melahirkan, Panglimunan, Untuk menghadapi keroyokan orang sekampung, Menghadapi urusan dengan pihak berwajib/Polisi/Jaksa dan Hakim, Untuk mengisi kesaktian pada org lain dan masih banyak lagi yg tidak bisa saya tuturkan disini. Dalam perjalanannya ilmu ini terbagi menjadi beberapa versi karena telah diijazahkan dan disebarkan kepada santri-santri dari para Wali tersebut. Untuk yang beredar sekarang ini ada beberapa versi dari Asma Sunge Rajeh/Sungai Rajeh/Sungai Raja yaitu versi Cirebon, Madura, Grobogan, Sunan Kalijaga, Blora, Timur Tengah. Untuk versi Madura banyak sekali versi, salah satu versi tersebut terbagi menjadi 2 yaitu Utara Sunge dan Selatan Sunge. Yang Utara berfungsi untuk kanuragan dan berhawa hangat sedangkan yang Selatan berfungsi untuk pengasihan dan berhawa sejuk. Untuk Versi Cirebon dan sendiri terbagi menjadi 4 versi yang berbeda-beda dimana ilmu tersebut kami ambil dari guru yang berbeda. Masing-masing versi mempunyai kelebihan khusus selain manfaat yang telah dijelaskan diatas


[Only registered and activated users can see links]

darco
08 November 2009, 23:39
karna ilmu ini di turun kan di dua tempat berbeda,akhir nya muncullah versy asr yang berbeda.
yaitu asr versy cirebon dan madura.
dari dua versy ini pun memiiiliki tingkatan yang berbeda juga.bisa di jelaskan om lebih detail?

Rijallulghoib
09 November 2009, 12:59
bisa di jelaskan om lebih detail?

hahahahaha..........
ogah ahhhhh

darco
09 November 2009, 23:43
hahahahaha..........
ogah ahhhhh
pelit. . . . . . . .

darco
09 November 2009, 23:43
hahahahaha..........
ogah ahhhhh
pelit. . . . . . . .

:ngomel:

Rijallulghoib
11 November 2009, 12:43
pelit. . . . . . . .

:ngomel:

:kakaka:
gw kan hanya pengamal aja,bukan ahli nya.
:kakaka:

Rijallulghoib
11 November 2009, 12:50
pelit. . . . . . . .

:ngomel:

:kakaka:
gw kan hanya pengamal aja,bukan ahli nya.
:kakaka:

ondulajib
27 December 2009, 00:56
lanjut.. Lanjut.. lanjut..
post menggunakan mobile phone
[Only registered and activated users can see links]

adex76
08 January 2010, 00:22
ikutan menyimak dan mendeprok aja disini..

jatiraga
13 January 2010, 23:53
ternyata disini juga forum asr yah??? luarrr biasa....top deh

Rijallulghoib
17 January 2010, 10:41
ternyata disini juga forum asr yah??? luarrr biasa....top deh

iya nih,ada juga

pawana
17 January 2010, 23:12
iya nih,ada juga

Ada yg ijazahan jg gak Gan?
post menggunakan mobile phone
[Only registered and activated users can see links]

jatiraga
19 January 2010, 17:37
biasanya om darco & niezi yg suka baik hati bagibagi ijasahan asr.

alkhari
20 January 2010, 17:12
Co[QUOTE = jatiraga; 17.992] biasanya om darco & niezi yg baik hati suka bagibagi ijasahan Asar. [/ QUOTE]

Coba deh om di panggil omdarco dan om niezinya,,,,

dividi
22 January 2010, 19:24
Bagi2 asr gan mf q newbi
post menggunakan mobile phone
[Only registered and activated users can see links]

alkhari
22 January 2010, 20:30
Para sesepuhnya pada bertepe apa ko sepi bangetttt

Kang Amica
14 March 2010, 23:09
---delete---

generalfirdaus
16 March 2010, 00:55
Hehehe
Kang amica kalau ngepost sering di edit :kakaka:

pawana
29 March 2010, 08:01
Disana senang, disini senang lah!

Rijallulghoib
30 March 2010, 20:46
iya,kata nya asr versy arab bisa di tulis.
sebenar nya menurut info,nama asli nya bukan asr tapi asma tawakal ahadi.
karna kekuatan nya mirip,bahakab bisa di bilang lebih hebat (ini menurut gw) dari asr.

pawana
30 March 2010, 23:12
iya,kata nya asr versy arab bisa di tulis.
sebenar nya menurut info,nama asli nya bukan asr tapi asma tawakal ahadi.
karna kekuatan nya mirip,bahakab bisa di bilang lebih hebat (ini menurut gw) dari asr.

Mantaf ach Kang! Bisa di share dunk?

generalfirdaus
30 March 2010, 23:23
sekalian ijazah tentunya

Rijallulghoib
31 March 2010, 15:38
sekalian ijazah tentunya

weeek.....................
ane aja baru denger.
malah lagi mau nyari yang punya.

pawana
31 March 2010, 16:36
weeek.....................
ane aja baru denger.
malah lagi mau nyari yang punya.

Ach...si Akang merendahkan diri.!

Rijallulghoib
02 April 2010, 20:36
Ach...si Akang merendahkan diri.!

suerrrr dah........

7136613
13 April 2010, 10:45
sepi sekali ya disini:dot::dot::dot:

pawana
13 April 2010, 13:53
sepi sekali ya disini:dot::dot::dot:

lg pada liburan Mas.

SAMUDRA
24 April 2010, 14:48
sepi lahhh org dah pada bosen yg dibahas ituuuu aje,disini telat yg lain dah ke laut...
:)

generalfirdaus
24 April 2010, 15:08
Asma Laut Rajeh ya om?

ondulajib
24 April 2010, 19:25
laut rajeh ya..?
Mau dunk...

pawana
24 April 2010, 21:00
Mau juga ah sm ALRnya..

Rijallulghoib
25 April 2010, 13:18
sepi lahhh org dah pada bosen yg dibahas ituuuu aje,disini telat yg lain dah ke laut...
:)

kan di sini masih baru om!...........
jadi di mulai dari yang biasa dulu,klo ane buka yang sama dengan di sebelah.
ya kaget om......................
atau,si om juga boleh berbagi di sini.
:D

SAMUDRA
26 April 2010, 15:58
kan di sini masih baru om!...........
jadi di mulai dari yang biasa dulu,klo ane buka yang sama dengan di sebelah.
ya kaget om......................
atau,si om juga boleh berbagi di sini.
:D

om rijal owner nya yah....?
apa yg mau dibagi...om,ane ngak bisa ape2
:)

Rijallulghoib
28 April 2010, 00:06
om rijal owner nya yah....?
apa yg mau dibagi...om,ane ngak bisa ape2
:)

aku mungkin bukan pujanggaaa...............
aku mungin tak slalu adaaa.....................
akulah modie,apa ada nyaaaa....................




hahahah....................
ane hany modie biasa gan!!...............

tukangibul
28 April 2010, 06:36
aku mungkin bukan pujanggaaa...............
aku mungin tak slalu adaaa.....................
akulah modie,apa ada nyaaaa....................




hahahah....................
ane hanya modie [ruaaaaar] biasa gan!!...............

hehehe...:brow:

SAMUDRA
03 May 2010, 18:49
hehehe...:brow:

dilanjut dong asr versi arab nya...? om momod:)

elang_perak
06 May 2010, 14:01
salam...semua ane newcomer neh.....
tp isinya sesepuh yg uda ga asing lg neh

Rijallulghoib
07 May 2010, 23:31
dilanjut dong asr versi arab nya...? om momod:)

:D
jangan sekarang ahhhhh..............


salam...semua ane newcomer neh.....
tp isinya sesepuh yg uda ga asing lg neh

:kakaka:
kayak nya sesepuh juga nih!
:bisik:

elang_perak
10 May 2010, 16:54
:D
jangan sekarang ahhhhh..............



:kakaka:
kayak nya sesepuh juga nih!
:bisik:


ah bisa aja om Rijallulghoib a.k.a KM kah?
salam dulu ah....

SAMUDRA
26 May 2010, 16:39
:D
jangan sekarang ahhhhh..............



:kakaka:
kayak nya sesepuh juga nih!
:bisik:

sesepuh smua yaaa....ampunnnn
[Only registered and activated users can see links]

:kakaka:

SAMUDRA
26 May 2010, 16:40
ah bisa aja om Rijallulghoib a.k.a KM kah?
salam dulu ah....

klu ini R.k.y kah?:kakaka:

Rijallulghoib
28 May 2010, 10:04
klu ini R.k.y kah?:kakaka:

masa sih?...

hujan
01 June 2010, 02:47
Kenapa sih ASR bisa 'merusak'?
Seperti merusak kendaraan, menggugurkan kehamilan.

Ini jenis ilmu putihkan?
Kok merusak?
Maaf nubi cuma bertanya

pawana
01 June 2010, 23:57
Baca2 ah, lama gak kemari.

Rijallulghoib
04 June 2010, 12:35
Kenapa sih ASR bisa 'merusak'?
Seperti merusak kendaraan, menggugurkan kehamilan.

Ini jenis ilmu putihkan?
Kok merusak?
Maaf nubi cuma bertanya


asr termasuk ilmu dengan kekuatan yang luar biasa tinggi.
maka nya jaman dulu,ilmu termasuk ilmu yang sangat di rahasiakan.
jadi tidak mengheran kan kalau ilmu ini dulu nya hanya di turun kan pada orang2 tertentu saja.
kekuatan nya yang dahsyat iotulah yang menyebab kan ilmu ini tidak boleh di baca dalam rumah atau kendara,an.
karna rumah jaman dulu kan semua nya dari kayu bro,di khaweatir kan akan sulit mencari kayu nya kalo rum,ah nya rusak karna asr.
:kakaka:
menurut sejarah nya ini memang ilmu putih,dalam khasanah ilmu ghaib memang ada aturan2 yang sulit kita mengerti,walau pun itu ilmu putih.

Rijallulghoib
04 June 2010, 12:36
Baca2 ah, lama gak kemari.

iya nih,udah lama ga mampir

nepay
28 October 2010, 11:00
klo g salah rdr lebih tangguh om....bahkan bisa melunturkan asr versi manapun.....

Rijallulghoib
31 October 2010, 16:22
klo g salah rdr lebih tangguh om....bahkan bisa melunturkan asr versi manapun.....

boleh tuh gan di babar di sini gan

Kang Amica
10 January 2011, 21:43
dilanjut diskusinya.......ilmu Asma ini..

nepay
12 January 2011, 10:25
boleh tuh gan di babar di sini gan

sekedar sharing n pengetahuan berikut ane babar beberapa manffat dri asma rajah dirajeh (RDR)
MANFAAT ASR DAN RDR

Asma sunge rajeh memiliki khasiat yang tidak terbatas, terlebih lagi Asma RDR tetapi disini saya hanya akan menceritakan sedikit pengalaman RDR

1. Melunturkan khodam amalan ilmu kebal seseorang (tetapi jangan di niatkan
mengganggu mereka yang sedang mencari nafkah seperti grup debus atau yang lain).

2. Menundukan 1000 khodam harimau putih hutan pasir sancang.

3. Menarik dan menghanguskan jin jarak jauh yang mengganggu tubuh seseorang dengan media foto.

4. Di hormati pedanyangan di manapun (pengalaman pribadi ketika berkunjung ke tempat yang baru di kunjungi Insya Allah pedanyangan setempat yang lebih dulu menyambut ke hadiran kita).

5. Menundukan ulama dari bangsa jin dan memiliki murid dari bangsa jin.

6. Memindah kerajaan jin dengan RDR (pengalaman ini saat ada seorang kawan yang memiliki pondok salafi, beberapa minggu banyak kejadian santri dan santriwati yang kerasukan dan aura sekitar pondok terasa panas, setelah di deteksi ternyata tidak jauh dari pondok tersebut ada sungai, dan di sungai itulah terdapat kerajaan jin kafir. Yang secara tidak langsung aura panas nya berimbas ke alam nyata).

7. Menghanguskan jin kafir sampai radius 10 km dengan gabungan RDR dan Asma Kalimat Tammat.

8. Memecah awan dengan mendatangkan angin dan memindahkan ke tengah laut.

9. Pukulan pemecah gelombang (memecah gelombang laut sebelum menghantam karang).

10. Menaklukan 2 raja ifrit dan gendruwo (Soca Lucoyo dan Kolo Gandarwo)

11. Menawarkan pemilik ilmu kebal AJI BATARA KARANG

12. Menarik sukma seseorang jarak jauh dan memprogram fikiran jarak jauh agar mengikuti kehendak kita.

Rijallulghoib
15 January 2011, 08:52
sekedar sharing n pengetahuan berikut ane babar beberapa manffat dri asma rajah dirajeh (RDR)
MANFAAT ASR DAN RDR

Asma sunge rajeh memiliki khasiat yang tidak terbatas, terlebih lagi Asma RDR tetapi disini saya hanya akan menceritakan sedikit pengalaman RDR

1. Melunturkan khodam amalan ilmu kebal seseorang (tetapi jangan di niatkan
mengganggu mereka yang sedang mencari nafkah seperti grup debus atau yang lain).

2. Menundukan 1000 khodam harimau putih hutan pasir sancang.

3. Menarik dan menghanguskan jin jarak jauh yang mengganggu tubuh seseorang dengan media foto.

4. Di hormati pedanyangan di manapun (pengalaman pribadi ketika berkunjung ke tempat yang baru di kunjungi Insya Allah pedanyangan setempat yang lebih dulu menyambut ke hadiran kita).

5. Menundukan ulama dari bangsa jin dan memiliki murid dari bangsa jin.

6. Memindah kerajaan jin dengan RDR (pengalaman ini saat ada seorang kawan yang memiliki pondok salafi, beberapa minggu banyak kejadian santri dan santriwati yang kerasukan dan aura sekitar pondok terasa panas, setelah di deteksi ternyata tidak jauh dari pondok tersebut ada sungai, dan di sungai itulah terdapat kerajaan jin kafir. Yang secara tidak langsung aura panas nya berimbas ke alam nyata).

7. Menghanguskan jin kafir sampai radius 10 km dengan gabungan RDR dan Asma Kalimat Tammat.

8. Memecah awan dengan mendatangkan angin dan memindahkan ke tengah laut.

9. Pukulan pemecah gelombang (memecah gelombang laut sebelum menghantam karang).

10. Menaklukan 2 raja ifrit dan gendruwo (Soca Lucoyo dan Kolo Gandarwo)

11. Menawarkan pemilik ilmu kebal AJI BATARA KARANG

12. Menarik sukma seseorang jarak jauh dan memprogram fikiran jarak jauh agar mengikuti kehendak kita.

lanjut gan babaran nya.

nepay
16 January 2011, 12:42
lanjut gan babaran nya.

sekedar untuk pengetahuan dan bukan untuk diijasahkan ini slah satu asma rdr..
krena asma rdr pun sama sperti asr ada bnyak versi yg ini salah satu nya

inna jaharo hujahuna lakatabasarum likataban husajin husajani allahul malikul alamin wal arsy. 1000x si amalkan selama 7 mlm.

Rijallulghoib
25 January 2011, 11:22
sekedar untuk pengetahuan dan bukan untuk diijasahkan ini slah satu asma rdr..
krena asma rdr pun sama sperti asr ada bnyak versi yg ini salah satu nya

inna jaharo hujahuna lakatabasarum likataban husajin husajani allahul malikul alamin wal arsy. 1000x si amalkan selama 7 mlm.

cuekckckckckckckckck..............................
keren bro!.................
koleksi nya banyak ya?...............
:bravo:

darco
17 February 2011, 18:55
asma sunge rajeh..