PDA

View Full Version : Ilmu Supranatural



Rijallulghoib
23 October 2009, 14:59
berhubung belum ada thread sama sekali,ya gw buat deh thread ini.
insya allah gw akan berbagi amalan and ilmu2 yang pernah gw pelajari.

Rijallulghoib
23 October 2009, 15:28
innaka quwwatih nakaban natah kitaban natah.
ini adalah salah satu versy dari asma sunge rajeh,sebenar nya asma ini ga boleh di tulis,karna kekuatan nya akan hilang bila di tulis.
namun karna ye udah ga mengamal kan nya lagi,maka aye post di sini sebagai pengetahuan aja.

niezi_fh
23 October 2009, 22:59
innaka quwwatih nakaban natah kitaban natah.
ini adalah salah satu versy dari asma sunge rajeh,sebenar nya asma ini ga boleh di tulis,karna kekuatan nya akan hilang bila di tulis.
namun karna ye udah ga mengamal kan nya lagi,maka aye post di sini sebagai pengetahuan aja.

Minta ijazah na donk Om :D

Rijallulghoib
24 October 2009, 21:18
Minta ijazah na donk Om :D

hahahahahah...........
gimana mo ijazahin,wong pantangan nya aje udah gw langgar.
jadi g ada power nya tuh di gw.

Rijallulghoib
24 October 2009, 21:56
tadi gw gentayangan ke google,eh gw dapet ini.

nama nya amalan bismilah enam.


* Makbul segala hajat dan cita-cita.
* Luas rezkinya.
* Jika ditiup kpd perempuan nescaya kasih ia kepada kita.
* Menang dalam peperangan.
* Penerang hati.
* Diajuhkan dari segala penyakit.
* Dibaca 70 kali tiap-tiap hari aman dari ancaman raja-raja dan pembesar yang zalim yang hendak membunuhnya.
* Dibaca ditempat yahng suci nescaya dapat melihat malaikat, jin dan syaitan.
* Dibaca dimalam jumaat 20 kali boleh melihat orang didalam kubur.
* Aman daripada binatang2 buas.
* Air laut menjadi tawar.
* Terlepas daripada terkena bunuh juka dibaca kepada tubuh badan.
* Jika ditulis dan dijadikan azimat atau dibaca pada sawah aman daripada ancaman babi, tikus atau burung.
* Terselamat daripada bahaya musuh dan seteru.
* Terselamat dari karam dilaut.
* Jika dibaca pada minyak malam jumaat tiga kali boleh memudahkan perempuan beranak jika meminumnya.
* Orang yang pekak jika dibaca pada telinganya selam 7 hari nescaya mendengar.
* Orang gila atau yang dirasuk oleh iblis apabila dibaca ditelinga tiga kali insyaallah lari iblisnya.
* Boleh tawarkan segala jenis bisa termasuk bisa sengat binatang seperti lebah, ular dan ikan.
* Boleh tawarkan segala jenis racun dan santau, seperti yang diperbuat daripada miang rebung, ulat buku mati beragan, hempedu katak dan sebagainya.
* Terkeluar daripada penjara apabila dibaca bersungguh-sungguh.
* Dijadikan jampi untuk menghalau jin dan syaitan.

Cara untuk merawat pesakit yang menderita kerana perkara diatas; latakkan tangan ditempat yang sakit, tahan nafas dan baca al-Fathihah dan juga ayat Bismillah Enam ini. Tiup tempat tersebut dan urut sedikit. Baca juga ayat ini pada air untuk disapukan pada tempat yang sakit dan untuk di minum. Angin akan keluar darpi pesakit dan diikuti oleh muntah, insyaallah.

Doa ini juga boleh digunakan kepada binatang yang termakan rumput yang diracun atau yang dipatuk ular. Kaedah rawatannya adalah dengan memberi makan rumput dan meminum air yang telah dibacakan dengan doa diatas.

AMAL LAH BISMILLAH ENAM INI KERANA IANYA MENJADIKAN SEGALA JENIS RACUN AKAN TAWAR DAN TIDAK MEMBERI MUDHARAT KEPADA PENGAMAL KALAU TERMINUM. GELAS YANG MENGANDUNGI RACUN AKAN PECAH KALAU DIPEGANG OLEH PENGAMAL BISMILLAH ENAM. INSYAALLAH.

mobyokuzan
25 October 2009, 06:09
^ amalan bismillah enam sepertinya pernah dibahas di threadnya kisawung yah (forum kaskus) ;)

Rijallulghoib
25 October 2009, 16:12
^ amalan bismillah enam sepertinya pernah dibahas di threadnya kisawung yah (forum kaskus) ;)

iya,tapi gw ketemu nya disebuah blog karya wong malaysia.

Rijallulghoib
25 October 2009, 16:26
[Only registered and activated users can see links]

ini link yang gw maksud.

surya
25 October 2009, 16:53
[Only registered and activated users can see links]

ini link yang gw maksud.

iya buatan wong malay.

Kang Amica
25 October 2009, 20:59
Asma Anti racun

SAPNIATUN BIHIRUN KITUN 11X

tiupkan ke makanan atau minuman yang dicurigai beracun

Kang Amica
25 October 2009, 21:02
Mantra singkir ular

fiyah sufi senayuh 3x tahan nafas baca kan sambil megang batu kerikil

lalu lemparkan ke ular itu, insyallah ular itu Lumpuh bahkan bisa mati:D

djafar shidiq
25 October 2009, 22:58
Mantra singkir ular

fiyah sufi senayuh 3x tahan nafas baca kan sambil megang batu kerikil

lalu lemparkan ke ular itu, insyallah ular itu Lumpuh bahkan bisa mati:D


dapet dari pekalongan nih yang begini.
gw juga pernah nyoba,and alhamdulilah ok punya.

djafar shidiq
25 October 2009, 22:59
Asma Anti racun

SAPNIATUN BIHIRUN KITUN 11X

tiupkan ke makanan atau minuman yang dicurigai beracun

pake piasa ga kang?......
and pake lama ga puasa nya?.....

Rijallulghoib
25 October 2009, 23:26
dapet dari pekalongan nih yang begini.
gw juga pernah nyoba,and alhamdulilah ok punya.

ini memang cukup ampuh

Kang Amica
25 October 2009, 23:51
pake piasa ga kang?......
and pake lama ga puasa nya?.....

ga usah puasa, itu amalan, termasuk bacaan yang siap pake hehehe/instan.
agak rahasia juga sebenarnya, dari suatu perguruan/padepokan, tapi dah dapet ijin tuk nyebar luaskan, demi meramaikan forum webbahul ini hehehehe.

surya
26 October 2009, 00:02
ga usah puasa, itu amalan, termasuk bacaan yang siap pake hehehe/instan.
agak rahasia juga sebenarnya, dari suatu perguruan/padepokan, tapi dah dapet ijin tuk nyebar luaskan, demi meramaikan forum webbahul ini hehehehe.


instan?......
kya nescafe aja,tinggal sedih,langsung minum.

Kang Amica
26 October 2009, 00:03
instan?......
kya nescafe aja,tinggal sedih,langsung minum.

jangan lupa pake gula hahahaha

surya
26 October 2009, 00:13
jangan lupa pake gula hahahaha

ada amalan siap saji yang dahsyat kaya asr ga?.....
mau dink....

niezi_fh
26 October 2009, 10:59
Asmak Petir


Amalan:

Bismillahirrohmanirrohim
Subhaanalladzii yusabbihur ro'du bihamdihi wal mala-ikatu min khifatih



Tirakat:
Puasa biasa 7 hari
Selama puasa, asmak dibaca sebanyak2 na
Malam terakhir na wirid asmak ini mulai dr isya sampe subuh

Fadilah:
Menjinakkan listrik
Mematikan mesin
Kejadugan


Khodam:
Abu Kholil Jauhari

niezi_fh
26 October 2009, 11:09
Amalan:

Bismillahirrohmanirrohim
Salamun qoulam mir robbir rohiim
Shummum bukmun 'umyun fahum la yarji'uun
Shummum bukmun 'umyun fahum la yubshiruun
Shummum bukmun 'umyun fahum la yu'qiluun
Shummum bukmun 'umyun fahum la yatadzakkarun
Shummum bukmun 'umyun fahum la yatakallamun
(Wal yatalaththof 8x)
Hijaabam masturoo
Wallahu miw waroo-ihim muhiithum bal huwa qur-anum majiid fii lauhim mahfuzh
Wallahu khoiron hafizhon wa huwa arhamar rohimiin
Wa la haula wa la quwwata illa billahil 'aliyyil 'azhiim


Tirakat:
Puasa biasa 7 hari
Dibaca 41x ba'da shalat hajat tengah malam


Fadilah:
Kewibawaan tingkat tinggi + fadilalah lain na yg akan diketahui setelah bbrp pengamalan secara istikomah

niezi_fh
26 October 2009, 11:16
Amalan:

Bismillahirrohmanirrohim
Ya ardhu robbi wa robbikillahi min syarriki wa syarri maa fiiki wa syarri maa yahubbu 'alaiki
A'udzubillahi min asadiw wa hayatiw wa 'aqrobiw wa min syarriw wa ladiw wa maa walad
Wa min syarri saakinil balad
Wa sholallahu 'ala sayyidina Muhammadin wa 'ala aalihi wa barrik wa sallim
Wal hamdulillahi robbil 'alamiin


Tirakat:
Puasa biasa 11 hari
Selama puasa amalan dibaca 1000x ba'da shalat hajat malam hari di tanah lapang


Fadhilah:
Keselamatan dari serangan fisik selama kaki masih menginjak tanah Insya Allah selamat walaupun terkena senjata.






Catatan:
Wirid di tanah lapang / di luar rumah adalah syarat mutlak karena dapat menyebabkan ......

niezi_fh
26 October 2009, 11:19
ada amalan siap saji yang dahsyat kaya asr ga?.....
mau dink....

Ada.................:rolleyes:

generalfirdaus
27 October 2009, 11:11
Asmak Petir


Amalan:
Bismillahirrohmanirrohim
Subhaanalladzii yusabbihur ro'du bihamdihi wal mala-ikatu min khifatih



Tirakat:
Puasa biasa 7 hari
Selama puasa, asmak dibaca sebanyak2 na
Malam terakhir na wirid asmak ini mulai dr isya sampe subuh

Fadilah:
Menjinakkan listrik
Mematikan mesin
Kejadugan


Khodam:
Abu Kholil Jauhari

Wah mantap ni, tapi susah juga wirid dari isya sampe subuh...

niezi_fh
27 October 2009, 11:30
Wah mantap ni, tapi susah juga wirid dari isya sampe subuh...

Klo jadi sakti itu mudah, kagak ada orang yg berprofesi dukun :kakaka:

Rijallulghoib
28 October 2009, 00:34
Asmak Petir


Amalan:
Bismillahirrohmanirrohim
Subhaanalladzii yusabbihur ro'du bihamdihi wal mala-ikatu min khifatih



Tirakat:
Puasa biasa 7 hari
Selama puasa, asmak dibaca sebanyak2 na
Malam terakhir na wirid asmak ini mulai dr isya sampe subuh

Fadilah:
Menjinakkan listrik
Mematikan mesin
Kejadugan


Khodam:
Abu Kholil Jauhari

ckckckckckck.............
keren blur

Rijallulghoib
28 October 2009, 00:38
Amalan:
Bismillahirrohmanirrohim
Ya ardhu robbi wa robbikillahi min syarriki wa syarri maa fiiki wa syarri maa yahubbu 'alaiki
A'udzubillahi min asadiw wa hayatiw wa 'aqrobiw wa min syarriw wa ladiw wa maa walad
Wa min syarri saakinil balad
Wa sholallahu 'ala sayyidina Muhammadin wa 'ala aalihi wa barrik wa sallim
Wal hamdulillahi robbil 'alamiin


Tirakat:
Puasa biasa 11 hari
Selama puasa amalan dibaca 1000x ba'da shalat hajat malam hari di tanah lapang


Fadhilah:
Keselamatan dari serangan fisik selama kaki masih menginjak tanah Insya Allah selamat walaupun terkena senjata.






Catatan:
Wirid di tanah lapang / di luar rumah adalah syarat mutlak karena dapat menyebabkan ......

tehnik pengamalan nya mirip waktu gw ngamalin asr,saat selesai ijazahan.
tapi saat itu gw berada tepat di depan sungai yang tanpa penghalang antar langit dan gw.
dingin abissssssss,sampai ga bisa berdiri karna beklu kaki gw.

generalfirdaus
28 October 2009, 00:41
tehnik pengamalan nya mirip waktu gw ngamalin asr,saat selesai ijazahan.
tapi saat itu gw berada tepat di depan sungai yang tanpa penghalang antar langit dan gw.
dingin abissssssss,sampai ga bisa berdiri karna beklu kaki gw.

Sayangnya pantangan ASR nya dilanggar...

Rijallulghoib
28 October 2009, 01:00
Sayangnya pantangan ASR nya dilanggar...

hahahahahahah..........
karna saat ini gw lebih senang mengamal kan hizib and sholawat.
sumber dan isi nya jelas,klo hizib kaN kebanyakan isi nya asmaul husna and ayat2 hak,klo sholawat udah jelas banget,isi nya adalah pujian buat baginda rosul,and balasan buat yang banyak sholawat adalah syafa,at nabi.
so.........
gw buang lah asr gw.

generalfirdaus
28 October 2009, 01:07
hahahahahahah..........
karna saat ini gw lebih senang mengamal kan hizib and sholawat.
sumber dan isi nya jelas,klo hizib kaN kebanyakan isi nya asmaul husna and ayat2 hak,klo sholawat udah jelas banget,isi nya adalah pujian buat baginda rosul,and balasan buat yang banyak sholawat adalah syafa,at nabi.
so.........
gw buang lah asr gw.

Kalau yang dibuang ASR, saya mau jadi tong sampahnya..
:kakaka:

surya
28 October 2009, 01:11
Kalau yang dibuang ASR, saya mau jadi tong sampahnya..
:kakaka:

mau juga tuh

darco
28 October 2009, 02:19
aji kembang wijaya kusuma.
.
.
bismillah. . . .
shlallahu alaihi wasallam
ajik iro kembang wijoyo kusumo sak jodo
manggona ana mripat kiwo lan tengen.
.
@puasa 3hari biasa tiap harinya mandi7kali seblum mandi baca mantra di atas3x dan di guyur di ulang 3x
tiap solat21x malam sholat hajat 111x
.
@ajian ini dulunya di kuasai oleh raja2 jawa untuk memikat para selir2nya dan ajian ini di namakan ratunya pengasihan bila d tuju baca mantra dan tatap matanya dan tiap malamnya di wirid 333x.

niezi_fh
28 October 2009, 11:31
bismillah alyas taring al aum.

ini ilmu spontan tanpa tirakat.
modal yakin aja, trus baca 3x, langsung gigit beling.
dengan catatan jangan kena bibir.
beling yang sudah hancur boleh ditelan

ilmu ini didapat dari bisikan gaib yang diperoleh guru.
trus langsung dites oleh sodara seperguruan, ternyata berhasil.

klo aku seh gak berani coba

:musicband:

niezi_fh
28 October 2009, 11:37
Inkaanat illa shoihataw wahidata faidzaahum jami'ul ladaina muhdhoruun
Innahu min sulaimana wa innahu
bismillahirrohmanirrohim alla ta'lu 'alayya wa atuni muslimun

tirakat dg puasa biasa 7 hari.
asma dibaca 7x ba'da shalat wajib, dan 313x setelah shalat hajat 4 rakaat 2x salam saat lewat tengah malam.
selesai puasa baca aja 7x ba'da shalat
insya allah akan disukai semua orang terutama lawan jenis.

:cinta::cinta::cinta:

niezi_fh
28 October 2009, 11:46
Ritual dilaksanakan setelah tengah malam, sebelum ritual harus mandi (bisa pada sore harinya).
Niat mandi: "Niat insun adus banyu suci sah badan sinampuro"

Shalat hajat 4 rakaat 2x salam:
-rakaat ke 1,setelah baca al-fatihah,anda membaca al-ikhlas 10 kali.
-rakaat ke 2 setelah baca al-fatihah,anda membaca al-ikhlas 20 kali
-rakaat ke 3 setelah baca al-fatihah,anda membaca al-ikhlas 30 kali
-rakaat ke 4 setelah baca al-fatihah,anda membaca al-ikhlas 40 kali

Kemudian tawasul / kirim bacaan alfatihah dihadiahkan kpd:
-Nabi Muhammad SAW 7x
-Orang yang dituju .....binti..... 41x

Mantra:

Bismillahirrohmanirrohim
Allahumma kun rotun sifate Allah, rapale Allah
Turu mimpi menjadi roso
Roso sirasamu si adiku si jabang bayi (sebut namanya ...binti...)
Mandaja atuhum ayyani'kun lanu mina hota masalama malu biyar
Salallahu 'alaihi wasalam 313x

Amalan ini tanpa puasa.
Berdasarkan pengalaman, dalam 7hari sudah terlihat reaksinya.
Dulu, walau dah ada reaksi (udah dapet ceweknya jadi pacar) masih saya teruskan sampe 14 hari.


:musicband:

niezi_fh
28 October 2009, 11:53
Imu Pembungkam

Sebelum ketemu sama target baca ini 21x:

Tawajjuh haitsu syi'ta fa innaka manshuruun
Allahu wahdahu laa syarikalahu
Muhammadun 'abduhu wa rosuluhu



Ketika tatap muka sama target baca ini 1x atau 3x:

Wakhosya'atil ashwaatu lirrohmani falaa tasma'uilla hamsan

:musicband:

surya
28 October 2009, 14:15
kyak nya pada pindahan ya?..... :kakaka:

Rijallulghoib
28 October 2009, 14:35
kyak nya pada pindahan ya?..... :kakaka:

nyantai aja bro...
saling berbagi kan ga bayar.

darco
28 October 2009, 23:21
jaman dahulu nenek moyang kita kalau mw tdr membca ajian ini..untk menolak serangan halus dan fisik menangkal guna2 dan mengapeskan maling. . .di bca sebelum tdr semampunya.
.
.bis. . .
niyat ingsun turu
turu sakjeroning gedong wesi kuning
sing ngemuli para wali
sing apit2 para nabi
sing bahu reksa para malaikat
satus patang puluh papat
saking kersane allah
lailaha illallah muhammdurrasulullah

viriya_vicky
29 October 2009, 22:30
wow, ilmu2 yang mantap. terutama pengasihan na , :devils:

darco
29 October 2009, 23:17
sem-sem
guyu guyune si semar mesem
guyu guyu pari kena angguyu si..
teka gebleg teka edan
teka welas teka asih
teka demen teka kangen
maring badan saliraku
saka kersaning allah.

Rijallulghoib
29 October 2009, 23:40
wow, ilmu2 yang mantap. terutama pengasihan na , :devils:

klo pelet na gimana?...

darco
30 October 2009, 07:20
bis..
kun fayakun
ya aku utasane ing allah
sing di arane allah nom noman sakjati
seksi allah
bumi allah
manikku berlian
lambeku saksiung mas
mataku inten
rambutku perak
teka welas teka asih
wong sakbuwana maring badan ingsun
saking kersaning allah
laillaha illallah muhammadurrasulullah
.
.
@puasa 21hari ngasrep/bilaruh,ilmu ini bisa memikat siapapun jg dng tatapan matanya dan senyumanya..hati2

Rijallulghoib
30 October 2009, 23:14
bis..
kun fayakun
ya aku utasane ing allah
sing di arane allah nom noman sakjati
seksi allah
bumi allah
manikku berlian
lambeku saksiung mas
mataku inten
rambutku perak
teka welas teka asih
wong sakbuwana maring badan ingsun
saking kersaning allah
laillaha illallah muhammadurrasulullah
.
.
@puasa 21hari ngasrep/bilaruh,ilmu ini bisa memikat siapapun jg dng tatapan matanya dan senyumanya..hati2

dahsyat cing.

viriya_vicky
01 November 2009, 00:53
klo pelet na gimana?...


hehehe, yg gw maksud mantap pelet na itu lor tp dgn memakai bhs halus na-pengasihan :)

Rijallulghoib
02 November 2009, 12:21
hehehe, yg gw maksud mantap pelet na itu lor tp dgn memakai bhs halus na-pengasihan :)

kadang juga di sebut asihan,klo pelet memang ada tetapi itu versy atas nya asihan.

viriya_vicky
03 November 2009, 21:54
kadang juga di sebut asihan,klo pelet memang ada tetapi itu versy atas nya asihan.

klo pelet sy ada byk, begitu jg dgn asihan tp semua na entah knp gak berfungsi max. sebutlah: aji janur urip, semar putih, semula jadi, pelet guntur geni, asihan nyi mas gandasari,n laen2

Rijallulghoib
04 November 2009, 21:33
klo pelet sy ada byk, begitu jg dgn asihan tp semua na entah knp gak berfungsi max. sebutlah: aji janur urip, semar putih, semula jadi, pelet guntur geni, asihan nyi mas gandasari,n laen2

mungkin ketika menjalan kan laku nya,niat anda setengah2.
ga yakin 100%

darco
04 November 2009, 23:40
mungkin ketika menjalan kan laku nya,niat anda setengah2.
ga yakin 100%
yup betul..bisa jd ad faktor lain misalnya tdk cock dng ilmu salah satu ilmu tsb..atw bisa jadi cwenya udah kena tp msh malu2 bth pendekatan dan bermasyarakat.

niezi_fh
07 November 2009, 22:14
yup betul..bisa jd ad faktor lain misalnya tdk cock dng ilmu salah satu ilmu tsb..atw bisa jadi cwenya udah kena tp msh malu2 bth pendekatan dan bermasyarakat.

^
^
^
Ssssst......

Pakar na pengasihan sedang berbicara







*duduk di barisan paling depan menyimak pembabaran ilmu dari sesepuh Darco

mobyokuzan
08 November 2009, 07:21
ada ga yah amalan pelet atau pengasihan yg dari al qur'an ?

kalo misal ada tolong disharing + lelaku dan tatacaranya juga :D

surya
08 November 2009, 10:09
yup betul..bisa jd ad faktor lain misalnya tdk cock dng ilmu salah satu ilmu tsb..atw bisa jadi cwenya udah kena tp msh malu2 bth pendekatan dan bermasyarakat.

ya iyalah bro,cewe itukan pemalu,walau pun sudah kena tapi jangan berfikir tuh cyewe akan langsung ngejar2 kita.
paling sikap nya yang beda.
kalau pelet yang kejam ya bisa aja.
tapi hari gini jarang yang bisa pelet sejenis itu.

viriya_vicky
08 November 2009, 21:27
hehehe, bisa jadi apa yg diibabarkan emang jd faktor kegagalan ku.

viriya_vicky
08 November 2009, 21:28
ada ga yah amalan pelet atau pengasihan yg dari al qur'an ?

kalo misal ada tolong disharing + lelaku dan tatacaranya juga :D

ada koq, byk bgt. minta aja ama sesepuh yg sering hadir disini.

darco
08 November 2009, 23:33
^
^
^
Ssssst......

Pakar na pengasihan sedang berbicara







*duduk di barisan paling depan menyimak pembabaran ilmu dari sesepuh Darco
hehe nz ini yg sbenarnya sesepuh.hehe


ada ga yah amalan pelet atau pengasihan yg dari al qur'an ?

kalo misal ada tolong disharing + lelaku dan tatacaranya juga :D
surat yusuf sangat bgs lho auranya bila di dawamkan apalagi shalawat


ya iyalah bro,cewe itukan pemalu,walau pun sudah kena tapi jangan berfikir tuh cyewe akan langsung ngejar2 kita.
paling sikap nya yang beda.
kalau pelet yang kejam ya bisa aja.
tapi hari gini jarang yang bisa pelet sejenis itu.
tapi sebenarnya msh ada lho yg punya pelet keras kaya gtu


hehehe, bisa jadi apa yg diibabarkan emang jd faktor kegagalan ku.
tomas alfa edison bikin lampu gagalnya 20.000 kali tapi akhrnya sukses,nah kita bisa ambil hikmahnya dari pengalaman pencipta lampu ini. . .hehehe mf bila ada kesalahan mhn di koreksi yah sesepuh2

mobyokuzan
09 November 2009, 05:07
@darco : surat yusuf yg ayat brp aja bang ? masa semuanya didawamkan ;D
mungkin perlu tatacara puasa dulu atau tiap malam setelah sholat hajat dibaca brp kali gitu agar auranya dpt bener bener meresap masuk ke dlm raga pengamal ?

darco
09 November 2009, 07:28
,
@darco : surat yusuf yg ayat brp aja bang ? masa semuanya didawamkan ;D
mungkin perlu tatacara puasa dulu atau tiap malam setelah sholat hajat dibaca brp kali gitu agar auranya dpt bener bener meresap masuk ke dlm raga pengamal ? surat yusuf ayat4.
bis. .
"idzkola yusufu li abiihi yaa abati inni roaitu akhada 'asyaro kau kaban wassyamsya walqomaro roaituhum lii sajidiin"
(ingatlah)ketika yusuf berkata kepada ayahnya:wahai ayahku sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang,matahari dan bulan kulihat semuanya sujud kepadaku.
tiap sholat11x malam 111x
bila puasa 3hari biasatner á,U

darco
09 November 2009, 07:35
sebenarnya bnyak sekali jaman sekarang orang2 yang membuat jimat yg mengatasnamakan nabi yusuf dan menjualnya demi uang..susuk aura yusuf,cincin yusuf,celak nabi yusuf,asma inti yusuf,rompi nabi yusuf..dll dll.sumbernya surat yusuf itulah yg jadi patokanya. . .

marzuki0202
09 November 2009, 14:03
bisa gabung ga...

Rijallulghoib
09 November 2009, 14:12
bisa gabung ga...

udah bisa tuh marzuky!..........
selamat jadi warga sini dah.
:D

Rijallulghoib
09 November 2009, 14:13
, surat yusuf ayat4.
bis. .
"idzkola yusufu li abiihi yaa abati inni roaitu akhada 'asyaro kau kaban wassyamsya walqomaro roaituhum lii sajidiin"
(ingatlah)ketika yusuf berkata kepada ayahnya:wahai ayahku sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang,matahari dan bulan kulihat semuanya sujud kepadaku.
tiap sholat11x malam 111x
bila puasa 3hari biasatner á,U

kalau mengerti memanfa,at kan nya,ayat ini bisa juga di gunakan untuk susuk.

Rijallulghoib
09 November 2009, 14:17
sebenarnya bnyak sekali jaman sekarang orang2 yang membuat jimat yg mengatasnamakan nabi yusuf dan menjualnya demi uang..susuk aura yusuf,cincin yusuf,celak nabi yusuf,asma inti yusuf,rompi nabi yusuf..dll dll.sumbernya surat yusuf itulah yg jadi patokanya. . .

karna yang menjadi tolak ukur adalah uang bro!......
walau dengan dalih mahar,tapi tetap aja jual beli nama nya.

marzuki0202
09 November 2009, 15:33
Minta Ijin diamalkan semua ilmu-ilmu di sini ya.

Rijallulghoib
09 November 2009, 15:41
Minta Ijin diamalkan semua ilmu-ilmu di sini ya.

kwakakakak..............
bisa aja marzuki nih.
klo yang gw post ya monggo aja.
tapi kalau bukan gw yang post ya tergantung sama dia.

mobyokuzan
09 November 2009, 21:32
, surat yusuf ayat4.
bis. .
"idzkola yusufu li abiihi yaa abati inni roaitu akhada 'asyaro kau kaban wassyamsya walqomaro roaituhum lii sajidiin"
(ingatlah)ketika yusuf berkata kepada ayahnya:wahai ayahku sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang,matahari dan bulan kulihat semuanya sujud kepadaku.
tiap sholat11x malam 111x
bila puasa 3hari biasatner á,U

nais inpo

puasa 3 hari, malam setelah sholat hajad dibaca 111x, setelah sholat fardhu 11x

lalu tawasulnya gmn bang ? ila hadroti ke siapa... nabi yusuf ? nabi muhammad ? atau dll

darco
09 November 2009, 23:17
nais inpo

puasa 3 hari, malam setelah sholat hajad dibaca 111x, setelah sholat fardhu 11x

lalu tawasulnya gmn bang ? ila hadroti ke siapa... nabi yusuf ? nabi muhammad ? atau dll
oalaah sesepuh ko nanya sama nubi..piye to iki..
1.nabi saw.
2.nabi yusuf as
3.syeh abdul qodir jailani
4.kedua orang tua

darco
09 November 2009, 23:25
karna yang menjadi tolak ukur adalah uang bro!......
walau dengan dalih mahar,tapi tetap aja jual beli nama nya.
haha UUD ujung2nya duit


kalau mengerti memanfa,at kan nya,ayat ini bisa juga di gunakan untuk susuk.

nah tu udah ane tls susuk aura yusuf

Minta Ijin diamalkan semua ilmu-ilmu di sini ya.
alhamdulillah akhrnya dateng jg sesepuh kita

niezi_fh
10 November 2009, 10:11
tapi sebenarnya msh ada lho yg punya pelet keras kaya gtu




^
^
^
Salah satu orang yg memiliki ilmu pelet berdaya dobrak keras itu ialah Om Darco itu sendiri lohhhhhh :bisik:

, surat yusuf ayat4.
bis. .
"idzkola yusufu li abiihi yaa abati inni roaitu akhada 'asyaro kau kaban wassyamsya walqomaro roaituhum lii sajidiin"
(ingatlah)ketika yusuf berkata kepada ayahnya:wahai ayahku sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang,matahari dan bulan kulihat semuanya sujud kepadaku.
tiap sholat11x malam 111x
bila puasa 3hari biasatner á,U

Dari Surat Yusuf, klo gak salah ada 3 ayat yg bisa digunakan tuk amalan pengasihan.

Yah ayat 4 ini salah satu na......
Tapi bukan satu satu na :cinta:

darco
10 November 2009, 12:51
^
^
^
Salah satu orang yg memiliki ilmu pelet berdaya dobrak keras itu ialah Om Darco itu sendiri lohhhhhh :bisik:


Dari Surat Yusuf, klo gak salah ada 3 ayat yg bisa digunakan tuk amalan pengasihan.

Yah ayat 4 ini salah satu na......
Tapi bukan satu satu na :cinta:

si nz inilah yg punya pelet aliran keras

Rijallulghoib
11 November 2009, 12:37
oalaah sesepuh ko nanya sama nubi..piye to iki..
1.nabi saw.
2.nabi yusuf as
3.syeh abdul qodir jailani
4.kedua orang tua

weeh,sama2 sepuh ko saling lempar,piye toh?......





nah tu udah ane tls susuk aura yusuf



kalau hanya sebagai pengetahuan,akan gw share.
tapi klo minta di ajarin ya gw ogah ahhhhh.

darco
11 November 2009, 23:48
weeh,sama2 sepuh ko saling lempar,piye toh?......



kalau hanya sebagai pengetahuan,akan gw share.
tapi klo minta di ajarin ya gw ogah ahhhhh.
sher dunk. . jng bilang ogah lagi.

marzuki0202
01 December 2009, 16:05
[Only registered and activated users can see links]
[Only registered and activated users can see links]

zentaorei
01 December 2009, 20:46
bisa dibabarkan tata caranya om marzuki?

Rijallulghoib
08 December 2009, 18:20
[Only registered and activated users can see links]
[Only registered and activated users can see links]

baru lihat yang begini.

marzuki0202
09 December 2009, 10:54
Saya ingin share lagi ilmu ini, cara mendapatkan Khasiat "KAF 40"

Caranya
Diamalkan wirid KAF 40 sebanyak 40x dalam masa 40 Hari


Apabila mau gunakan, sekadar baca KAF 40 3x sebelum keluar rumah
sambil menggenggam kedua tangan (kanan dan kiri ) dan mengetap/mengunci gigi.

Berjalan sebanyak 40 langkah, apabila selesai, lepaskan kedua tangan dan gigi tadi..

Insyaallah, Jin dan Manusia dan Hewan buas dan Senjata Tajam tak bisa Menumpaskan orang yang amal KAF 40

Rijallulghoib
10 December 2009, 12:58
Saya ingin share lagi ilmu ini, cara mendapatkan Khasiat "KAF 40"

Caranya
Diamalkan wirid KAF 40 sebanyak 40x dalam masa 40 Hari


Apabila mau gunakan, sekadar baca KAF 40 3x sebelum keluar rumah
sambil menggenggam kedua tangan (kanan dan kiri ) dan mengetap/mengunci gigi.

Berjalan sebanyak 40 langkah, apabila selesai, lepaskan kedua tangan dan gigi tadi..

Insyaallah, Jin dan Manusia dan Hewan buas dan Senjata Tajam tak bisa Menumpaskan orang yang amal KAF 40

wah boleh tuh bro marzuki.
wirid nya seperti apa marzuky

marzuki0202
13 December 2009, 14:32
wah boleh tuh bro marzuki.
wirid nya seperti apa marzuky

Wiridnya persis seperti ini, ada juga dalam tread seblah...:)

[Only registered and activated users can see links]

surya
15 December 2009, 20:08
Wiridnya persis seperti ini, ada juga dalam tread seblah...:)

[Only registered and activated users can see links]

iya,kayak nya pernah lihat.

Rijallulghoib
15 December 2009, 20:24
kayak di wg ya?.............

generalfirdaus
15 December 2009, 21:36
WG itu dimana om?
Xixixixixi

marzuki0202
16 December 2009, 13:45
iya,kayak nya pernah lihat.

ramai yang tahu ayatnya, tapi ga tahu cara amalan nya...

darco
17 December 2009, 07:44
kalo gk salah wg tu kya seperti situs situs gtu deh..
btw wg kepanjangn dr apa cie?:bisik:

surya
17 December 2009, 13:42
kalo gk salah wg tu kya seperti situs situs gtu deh..
btw wg kepanjangn dr apa cie?:bisik:

hahahaha..............

Rijallulghoib
17 December 2009, 15:02
kalo gk salah wg tu kya seperti situs situs gtu deh..
btw wg kepanjangn dr apa cie?:bisik:



wg ya?..................
kayak nya gw kenal tyuh sama exs modie nya.
exs modie nya wg kan pernah di rame2 in sama sesepuh wg,karna hanya dia yang ga mo deket sama paranormal yang exs modie di wg.

darco
20 December 2009, 15:44
wg ya?..................
kayak nya gw kenal tyuh sama exs modie nya.
exs modie nya wg kan pernah di rame2 in sama sesepuh wg,karna hanya dia yang ga mo deket sama paranormal yang exs modie di wg.
hahaha. . .dirame2in. . . .ah masa cie om,ko aquh gk tau ya?

generalfirdaus
20 December 2009, 23:15
wg ya?..................
kayak nya gw kenal tyuh sama exs modie nya.
exs modie nya wg kan pernah di rame2 in sama sesepuh wg,karna hanya dia yang ga mo deket sama paranormal yang exs modie di wg.

Curhat ya om :kakaka: :kakaka:

Rijallulghoib
24 December 2009, 10:09
hahaha. . .dirame2in. . . .ah masa cie om,ko aquh gk tau ya?


ya buka aja thread ayat kursy dari awal.
trus thread cafee alam baka,kebanyakan post nya udah di hapus admin.
ada juga yang vvia pm.


Curhat ya om :kakaka: :kakaka:

darco
25 December 2009, 01:11
ya buka aja thread ayat kursy dari awal.
trus thread cafee alam baka,kebanyakan post nya udah di hapus admin.
ada juga yang vvia pm.
oh mf om,mungkin dah di hapus jd sy gk keburu tau..ywd yang sbr om..semua pasti ada hikmahnya.

Rijallulghoib
25 December 2009, 10:59
oh mf om,mungkin dah di hapus jd sy gk keburu tau..ywd yang sbr om..semua pasti ada hikmahnya.

iya sih,emang udah di hapus.
karna ga enak klo di baca member lain,
sesama modie and sesepuh saling panas2 an saat itu.

generalfirdaus
25 December 2009, 14:04
Jadi penasaran gimana ceritanya?

darco
26 December 2009, 12:29
Jadi penasaran gimana ceritanya?
iya yah sama. . .duduk merapat paling depan,nunggu ceritra. . .
:bisik:

alkhari
29 December 2009, 19:44
assalamualaikum.lam kenal waraga baru nih.iya itu ceritanya gimana? ikut jadi pendengat setia achhhh.

dividi
22 January 2010, 19:29
Newbi neeh mhon ijazah ilmu ampuh n manteppp
post menggunakan mobile phone
[Only registered and activated users can see links]

alkhari
22 January 2010, 20:23
kok sepi ya om mo2dnya kemana nih?:gitarist:

generalfirdaus
24 January 2010, 09:28
Om rijal dapat job, jadi masih sibuk.
Kadang OL cuma ngepost 1-2 post di forum sana atau sini.
post menggunakan mobile phone
[Only registered and activated users can see links]

Rijallulghoib
25 January 2010, 09:37
Om rijal dapat job, jadi masih sibuk.
Kadang OL cuma ngepost 1-2 post di forum sana atau sini.
post menggunakan mobile phone
[Only registered and activated users can see links]

:kakaka:
biar tetap exist gitu!............
walau hanya 1/2 postingan.
:kakaka:

pawana
19 February 2010, 22:18
Ikutan ach..

Rijallulghoib
20 February 2010, 22:00
Ikutan ach..

:D
weeek,..............
daftar antri yo?.............

Kang Amica
14 March 2010, 23:02
wirid buat mengasah 3rd eye

ala ya'lamu man kholaq wahuwal lathiful khobir

bacaan ga tentu, pokoknya kalo bisa ganjil, atau bisa digunakan hitungan sebagai berikut
11/100/313/333/1000/x10000x
lakukan seterusnya, sering-seringlah mengurangi waktu tidur,supaya batin anda terolah

diwiridkan malem hari sekitar jam 12 kalo,karena pada jam tersebut adalah waktu-waktunya keluarnya hawa energi alam yang tepat buat mengasah keilmuan,termasuk ruwatan, pengisian,pembukaan,dst

yang penting ikhlas dan istikomah

Rijallulghoib
21 March 2010, 16:27
wirid buat mengasah 3rd eye

ala ya'lamu man kholaq wahuwal lathiful khobir

bacaan ga tentu, pokoknya kalo bisa ganjil, atau bisa digunakan hitungan sebagai berikut
11/100/313/333/1000/x10000x
lakukan seterusnya, sering-seringlah mengurangi waktu tidur,supaya batin anda terolah

diwiridkan malem hari sekitar jam 12 kalo,karena pada jam tersebut adalah waktu-waktunya keluarnya hawa energi alam yang tepat buat mengasah keilmuan,termasuk ruwatan, pengisian,pembukaan,dst

yang penting ikhlas dan istikomah


wiridan ini juga bisa di baca 300x tiap habis sholat 5 waktu.

pawana
29 March 2010, 07:56
Nyimak ach!

Rijallulghoib
30 March 2010, 20:50
Nyimak ach!

monggo!....................
insya allah april nanti akan banyak pembabaran tentang ilmu pembuka mata bathin.
mulai dari baca,an singkat sampe yang padat,plus rajahan nya.

generalfirdaus
30 March 2010, 21:46
^
^
asyik............
ditunggu ya om.........
awas kalo enggak :kakaka:

surya
30 March 2010, 21:52
^
^
asyik............
ditunggu ya om.........
awas kalo enggak :kakaka:

:kakaka:
insya allah aye desak si rijal biar dia bagi2 ilmu nya di sini.
kan kebetulan om admin tebarnasi nya lagi bagi2 rupiah di forum sini bulan april.

pawana
30 March 2010, 23:08
Aku nunggu juga!

Rijallulghoib
31 March 2010, 15:35
banyak yang nunggu ya?.....

pawana
31 March 2010, 16:38
banyak yang nunggu ya?.....

antri Kang!..

Rijallulghoib
04 April 2010, 15:12
antri Kang!..

buka aja thread mata bathin ya......

7136613
11 April 2010, 16:29
ane ikut antri juga ahh.

ondulajib
18 April 2010, 02:52
ikut nunggu juga om

tukangibul
18 April 2010, 11:20
ikut sabar menunggu ....karena infonya dibuka dikit2 alias diangsur ...hehehe...

tapi tetep sabar nunggu :)

Rijallulghoib
18 April 2010, 11:22
ikut sabar menunggu ....karena infonya dibuka dikit2 alias diangsur ...hehehe...

tapi tetep sabar nunggu :)

iya,emang dikit2.............
abis dapet nya susah bro..............
:D

tukangibul
18 April 2010, 11:36
iya,emang dikit2.............
abis dapet nya susah bro..............
:D

wah berarti mantap nih.... tenang pasti ane pantengin terus dah...:bravo:

surya
18 April 2010, 11:38
wah,gw ikutan juga nihhh................

Rijallulghoib
04 February 2011, 20:29
ini thread akan sangat baik bila gw angkat lagi.

Rijallulghoib
04 February 2011, 20:36
uang asma
bismillahirrohmanirrohim
wa may yat-taqil laaha yaj al lahuu makhrajaa,
wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasib.
wa may yatawak-kal alal laahi fa huwa hasbuh,
in-nal laaha baalighul amrih,
qad ja,alal laahu likul-lii syai,in qadraa.



laku nya;
-sediakan 7 lembar uang dengan nominal yang sama.
-puasa sunah 1 hari,mulai hari kamis atau hari lahir anda
-tiap satu lembar uang,di bacakan ayat di atas 7 kali ulaangan,lalu di tiup kan ke uang tersebut,
untuk 7 lembar uang tersebut,berarti ayat nya di baca 49 kali.
-wirid ubtuk mengasma uang i ni di lakukan setelah berbuka dan sholat meghrib
-selanjut nya uang yang telah di bacakan ayat tersebut di sedekah kan pada yang berhak selama 7 hari berturut-turut,tiap hari 1 lembar yang di mulai pada hari jum,at,atau sehari setelah puasa.
-setelah uang di sedekah kan,ayat tersebut di baca minimal 7 kali setiap hari nya,makin banyak semakin bagus.
-lakukan pengasma,an uang tersebut minimal 3 bulan sekali.

berdasar kan pengalaman,setalh pengasmakan uang tersebut,jalan nya rizky akan terasa lebih mudah.
ada saja cara allah mencukup kan kebutuhan rizky kita.
bahkan dal;am kondisi terdesak,bisa saja terjadi ada nya uang misterius yang masuk kantong kita.
dan masih banyak jaln yang kita tidak duga sebelum nya yang akan terjadi dalam hal kerizkian kita.

Rijallulghoib
04 February 2011, 20:37
pembungkan mulut musuh

hasbunallah wa ni,mal wakil. 1000x
di baca tiap habis sholat fardu.
lakukan selama merasa masih ada musuh.
le4bih baik bila di sertai puasa sunah.

menundukan atasan
puasa sunah 3 hari mulai selasa kliwon atau kamis.
lakukan sholat malam;
-sholat taubat 2 raka,at
-sholat hajat 2 raka,at
-sholat thahajud 2 raka,at
setelah itu baca; hasbunallah wa ni,mal wakil 950x
baca surah alam nasroh 99x
lalu baca do,a penutup.

Rijallulghoib
24 March 2011, 23:14
met malem all supranaturalis.................

slacko
24 March 2011, 23:23
malam bro rijal :D

Rijallulghoib
24 March 2011, 23:28
malam bro rijal :D

malem juga om!....................
coba masuk ke thread paypal deh om.
:D

surya
28 March 2011, 20:09
malem juga om!....................
coba masuk ke thread paypal deh om.
:D

pa kabar nya om?.. lama ga ketemu nih

Rijallulghoib
03 June 2011, 17:53
ngopi dulu di sini.

djafar shidiq
06 June 2011, 19:47
ilmu payung rosul.
di ambil dari surah at-taubah ayat 128-129
setiap malam di baca 313x selama 3 hari
Ba'da sholat 5 waktu 7x
puasa 3 hari di mulai hari selasa

dan doanya dibaca 11 kali sesudah membaca ilmu payung rosul:
allaahumma yaa man ismuka maktuub,
wa kursiyyuka manshuub,
wa nabiyyuka mahbuub,
wa hijaabuka mahjuub,
an-tahjuba maa baynii wabayna man yadhurrunii laysa bimaghluub....

djafar shidiq
06 June 2011, 19:51
copas dari postingan sesepuh di sebelah.

rekan2, saya dapat ijasahan amalan ini thn 90an, dari salah seorang ustadz di bekasi. setelah ditransfer langsung tajrib dengan cara mengisikan energi amalan ini ke gelas berisi air. lalu gelas tersebut di tembak (senapan angin 4,5m) dari jarak kurang 1 m. Allohu Akbar,
gelas hanya goyang sedikit tidak pecah dan terdengar bunyi denting cukup keras. Mimis yg mengenai gelas gepeng dan hampir hancur.Ohya pad percobaan sebelumnya
gelas berisi air tanpa diisi energi (kosongan) juga di tes tembak, alhasil gelas hancur berkeping2. Awalnya masih setengah percaya, besoknya saya coba sendiri di rumah, kebetulan saya juga punya senapan angin. Gelas berisi air tanpa energi amalan tetep pecah berkeping2, sampai 3 gelas saya korban kan , namun gelas yg diisi energi amalan tidak pecah sama sekali bahkan sampai 3 kali tembak. Allohu Akbar. sungguh besar dan nyata kuasa Allah. Amalan ini atau sering di sebut payung rasul atau kh...tm attaubah, dibaca 7x tiap habis shubuh dan magrib, 9x tiap habis isya. Di anjurkan setelah ijasahan dibaca selama 7 atau 11 atau 21 atau 41 hari berturut
setelah itu rampung maka dibaca dawam, tiap habis magrib dan shubuh masing 7x. Atau kalau tidak sempat minimal ada dibaca dalam hitungan ganjil dalam satu hari. Sungguh luar biasa fadilah amalan ini, bisa juga untuk pengasihan,mungkin sudah disebutkan dalam page sebelumnya atau ada yg mau share tatacara dan jumlah wirid u pengasihannya ?.
Silahkan saja bagi para rekan yg ingin mengamalkan, menurut saya syaratnya cuma satu :muslim . Jadi tidak perlu ijasahan lagi.

Rijallulghoib
06 June 2011, 19:57
ilmu payung rosul.
di ambil dari surah at-taubah ayat 128-129
setiap malam di baca 313x selama 3 hari
Ba'da sholat 5 waktu 7x
puasa 3 hari di mulai hari selasa

dan doanya dibaca 11 kali sesudah membaca ilmu payung rosul:
allaahumma yaa man ismuka maktuub,
wa kursiyyuka manshuub,
wa nabiyyuka mahbuub,
wa hijaabuka mahjuub,
an-tahjuba maa baynii wabayna man yadhurrunii laysa bimaghluub....

wouw....
thanks buat djafar shidiq nih,akan postingan nya.

Rijallulghoib
06 June 2011, 19:58
sekedar melengkapi nih,dari postingan sesepuh di sebelah.

Originally Posted by Raden Mahesa (Post 2890966)
Ilmu Khodam - Payung Rosul

Fungsi: Multi fungsi , khususnya perlindungan

Lakon:
Baca ayat2 dibawah ini setiap magrib dan subuh:

"Illahadrati Nabi Mustafa Muhammadin salla'llahu 'alaihi wasallama al-faatihah." Lalu baca Al Fatihah 1x

"Khushuushon ilaa ruuhi sayyidinaa wa maulaanaa sulthoonil auliyaa-i asy syaikhi 'abdil qoodir al jailaanii, syai-un lilaahi lahul faatihah." Lalu baca Al Fatihah 1x

"Illahadrati wali songo, Raden Rahmat Sunan Ampel, Maulana Malik Ibrahim Sunan Gresik, Raden Ainul Yaqin Sunan Giri, Syarifuddin Sunan Drajad, Raden Maqdum Ibrohim Sunan Bonang, Raden Umar Said Sunan Muris, Raden Ja'ar Shodiq Sunan Kudus, Raden Syahid Sunan Kali Jogo, Syarif Hidayatullah Sunan Gunung Jati alaihissalam Al-Fatehah." Lalu baca Al Fatihah 1x

"Laqod jaakum rosulum min anfusikum azizun alaihi ma anittum harisun alaikum bilmukminina roufur rokhim faintawallaau faqul hasbiyaallahu lailahailla huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul arsil adhim." 7x

Khodam ilmu akan menjumpai anda setelah beberapa bulan ritual tanpa putus.

NB: Khodam akan mewujud dihadapan anda dan selalu berada menemani anda jika anda selalu berada dijalan spiritual, tidak pernah menyakiti mahluk lain tanpa sebab yang jelas, jujur, dll. Jaga kekonsisten-an ritual anda.

Rijallulghoib
06 June 2011, 20:00
ajian puter giling
puter giling yo ilmuku
susuhunan jeng pangeran
tak jaluk balike jabangbayine ...
balikmarang aku, soko doyo gotroku
baliksaking kersaning gusti allah
415 kali

dhreq
23 July 2011, 11:29
Nama khadam nya macam2 ya gan?
sekedar melengkapi nih,dari postingan sesepuh di sebelah.

Originally Posted by Raden Mahesa (Post 2890966)
Ilmu Khodam - Payung Rosul

Fungsi: Multi fungsi , khususnya perlindungan

Lakon:
Baca ayat2 dibawah ini setiap magrib dan subuh:

"Illahadrati Nabi Mustafa Muhammadin salla'llahu 'alaihi wasallama al-faatihah." Lalu baca Al Fatihah 1x

"Khushuushon ilaa ruuhi sayyidinaa wa maulaanaa sulthoonil auliyaa-i asy syaikhi 'abdil qoodir al jailaanii, syai-un lilaahi lahul faatihah." Lalu baca Al Fatihah 1x

"Illahadrati wali songo, Raden Rahmat Sunan Ampel, Maulana Malik Ibrahim Sunan Gresik, Raden Ainul Yaqin Sunan Giri, Syarifuddin Sunan Drajad, Raden Maqdum Ibrohim Sunan Bonang, Raden Umar Said Sunan Muris, Raden Ja'ar Shodiq Sunan Kudus, Raden Syahid Sunan Kali Jogo, Syarif Hidayatullah Sunan Gunung Jati alaihissalam Al-Fatehah." Lalu baca Al Fatihah 1x

"Laqod jaakum rosulum min anfusikum azizun alaihi ma anittum harisun alaikum bilmukminina roufur rokhim faintawallaau faqul hasbiyaallahu lailahailla huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul arsil adhim." 7x

Khodam ilmu akan menjumpai anda setelah beberapa bulan ritual tanpa putus.

NB: Khodam akan mewujud dihadapan anda dan selalu berada menemani anda jika anda selalu berada dijalan spiritual, tidak pernah menyakiti mahluk lain tanpa sebab yang jelas, jujur, dll. Jaga kekonsisten-an ritual anda.
Post Menggunakan Mobile Phone
[Only registered and activated users can see links]

surya
30 July 2011, 18:40
hadir ahhhh

kakashi
15 November 2011, 15:27
Keistimewaan al.waqiah
Surat yang ke -56 di Al-Quran ini terletak pada juz ke 27 dan terdiri dari 96 ayat. Dinamakan Al-Waqi’ah karena diambil dari kata Al-Waqi’ah yang terdapat pada ayat pertama surat ini, yang artinya kiamat. Surah Al-Waqi’ah ini menerangkan tentang hari kiamat, balasan yang diterima oleh orang-orang mukmin dan orang-orang kafir. Diterangkan pula penciptaan manusia, tumbuh-tumbuhan, dan api, sebagai bukti kekuasaan Allah dan adanya hari berbangkit.

Muhammad Rasulullah SAW bersabda: (1). “Siapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap hari, ia tidak akan ditimpa kefakiran.” (2) “Siapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam, dia tidak akan ditimpa kesusahan atau kemiskinan selama-lamanya. (Diriwayatkan oleh Baihaqi dari Ibnu Mas’ud r.a.), (3). “Ajarkanlah surat Al-Waqi’ah kepada isteri-isterimu. Karena sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu Ady), (4). “Barang siapa yang membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam maka dia tidak akan tertimpa kefakiran dan kemiskinan selamanya. Surat Al-Waqi’ah adalah surah kekayaan, maka bacalah ia dan ajarkan kepada anak-anakmu semua.”

MANFAAT WIRID AL WAQI’AH:

1. Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah pada setiap hari dan malam sebanyak 40 kali, selama 40 hari pula, maka Allah rezekinya mengalir terus dari berbagai penjuru.

2. Berpuasa selama seminggu dimulai pada hari Jumaat. Setiap selesai sholat fardhu bacalah Surat Al-Waqi’ah ini sebanyak 25 kali hingga sampai malam Jumaat berikutnya. Pada malam Jumaat berikutnya, selepas sholat Maghrib bacalah surah ini sebanyak 25 kali, selepas sholat Isya’ bacalah surah ini 125 kali diikuti dengan sholawat Nabi 1000 kali. Setelah selesai amalan, hendaklah memperbanyakkan sedekah. Kemudian jadikan surah ini amalan rutin pada waktu pagi dan petang. Insya’Allah rezeki akan mengalir seperti air bah.

3. Berpuasa selama 7 hari, di mulai pada hari Jumat berakhir pada hari Kamis. Puasanya “tidak memakan sesuatu yang bernyawa / tidak makan ikan, daging, segala heiwan, hanya makan sayur-sayuran saja. Dalam 7 hari itu, sesudah solat fardhu, membaca surat Al-Waqi’ah sebanyak 25 kali. Apabila bacaan tersebut di mulai setelah sholat fardhu Subuh pada hari Jumaat pertama, maka diakhirilah pembacaan Al-Waqi’ah itu pada setelah fardhu Isya’ pada Jumaat berikutnya. Pada malam Jumat terakhir ini hendaklah membaca surah Al-Waqi’ah sebanyak 125 kali kemudian shlawat 1000 kali. Insya’Allah tidak akan mengalami kemiskinan seumur hidup.

4. Bila orang membiasakan membaca surat ini setiap malam satu kali, maka dia dijauhkan dari kemiskinan. Bila di baca 14 kali setiap selesai solat Asar, maka akan memperoleh kekayaan yang berlimpah ruah. Jika di baca surah ini sebanyak 41 kali segala hajat yang berkaitan dengan rezeki akan terkabul.

5. Surat ini jika dibaca di sisi orang yang sedang sekaratul maut, insyaAllah akan mempermudah roh keluar dari jasadnya. Jika dibaca di sisi orang sakit, diringankan sakitnya. Jika di tulis, kemudian dipakaikan kepada orang yang hendak bersalin, InsyaAllah segera melahirkan dengan mudah.

6. Jika membaca surat ini sebanyak 3 kali selepas solat subuh dan 3 kali selepas sholat Isya’. Insya Allah dalam waktu setahun ia akan di jadikan seorang hartawan yang dermawan.

copas dari sebelah

surya
31 January 2012, 16:00
Ilmu Kewibawaan Agung
ilmu ini berguna untuk meningkatkan kewibawaan, efeknya sangat dahsyat, bisa digunakan untuk membuat orang tidak berkutik dan menuruti apapun kehendak kita.

Tatacara:
- puasa dari subuh sampai maghrib, selama berpuasa baca doa dibawh ini 11 kali.
"Bismillahirrohmanirrohim. Allaahumma sholli wa sallim wa baarik 'alaa sayyidinaa muhammadin, syajarotil ashlin nuurooniyyati, wa lam'atil qabdhotir rohmaaniyaati, wa afdholil kholiiqotil insaaniyyati, wa ashrofish shuurotil jismaaniyyati, wa ma'danil asroorir robbaaniyyati, wa khozaainil 'uluumil ishthifaaiyyati shoohibil qobdhotil ashliyyati wal bahjatits tsaaniyyati, war rutbatil 'aaliyyati , manin-darojatin nabiyyuuna tahta liwaaihi fahum minhu wa ilaihi, wa sholli wa sallim 'alaihi wa 'alaa aalihi wa shohbihi, 'adada maa kholaqta wa rozaqta wa amatta wa ahyaita ilaa yaumid diin, wal hamdu lillaahi robbil 'aalamiin."

Setelah selesai 11 kali, lanjutkan membaca hizib dibawah ini 99 kali:
"Bismillahirrohmanirrohim. bikhofiyyi luthfillaahi, bilathiifi, shun 'illaahi, bijamiili sitrillaahi, bibadii'i 'afwillaahi, bisarii'i karomillaahi, bi-ighootsati juudillaahi bi-alfi alfi laa haula wa laa quwwata illaa billaah.
Dakholtu fii kanafillaahi, wa tamassaktu bikitaabillahi, wa tasyaffa;tu birosuulillaahi shollallaahu 'alaihi wa sallam, bidawaami mulkillaahi, bilaa haula wa laa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'azhiim.
Biyaahin-yaahin, ahiilin-ahiilin, ahyaasyin-ahyaasyin, hajabtu nafsii wa diinii wa ahlii wa maalii bihijaabillaah wa mana 'tuhaa bi aayaatillaahi, wa hash-shontuhaa bil aayaatil bayyinaati wadz dzikril hakiim, bihaqqi many yuhyil 'izhooma wa hiya rommin."

[menoleh ke kanan]
"Jibriil 'an yamiinii

[menoleh ke belakang]
"Wa isroofiil wa 'izrooiil 'an waroo-ii

[menoleh ke kiri]
"Wa miikaaiil 'an yasaarii

[tatap kedepan]
"Wa sayyidinaa muhammadin shollallahu 'alaihi wa sallam amaamii

[kepalkan tangan kanan]
"Wa 'ashoo muusaa fii yadii

[baca bacaan ini 3x sambil menggoyang2kan tangan kanan]
"Faman roaanii haabanii wa athoo'a amrii

[kembalikan tangan ke posisi semula diatas paha/lutut]
"Wa khootamu sulaimaana 'alaa lisaani, faman takallamtu ma'ahu qodhoo haajatii

[usapkan telapak tangan ke wajah lalu baca : ]
"Wa nuuru yuusufa 'alaa wajhii, faman roaani ahabbanii

"Wallaahu min warooi muhiithun, bal huwa qur-aanum majiid, fii lauhim mahfuuzh.
"Laa ilaaha illallaahu, huwal kabiirul muta'aal, muhammadur rosuulullaah, huwas sayyidul mifdhool.
"Wa shollallaahu 'alaa sayyidinaa muhammadin, kaasyiful ghummah, wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa sallam."

sejak awal puasa (subuh) sampai ketemu subuh lagi (24 jam) tidak boleh tertidur.

setelah ritual penguasaan ini dilaksanakan, doa dan hizib diatas cukup dibaca 2 kali sehari yaitu pagi dan sore hari saja.

untuk menaklukan oranglain, pandang objek dari kejauhan lalu baca doa dan hizib 1 kali, gedrukkan tumit ke bumi 3 kali.

(copas dari sebelah)

wonk awam
01 February 2012, 16:08
assalamu'alaikum buat para sepuh di tebar nasi
Salam kenal ane wonk awam bolehkah mengamalkan amalan yg ada di sini?
Adakah yg mau share amalan nabi yusuf?
Gmn cara lelaku'a mohon bimbinganya
Terimakasih

wonk awam
01 February 2012, 16:20
, surat yusuf ayat4.
bis. .
"idzkola yusufu li abiihi yaa abati inni roaitu akhada 'asyaro kau kaban wassyamsya walqomaro roaituhum lii sajidiin"
(ingatlah)ketika yusuf berkata kepada ayahnya:wahai ayahku sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang,matahari dan bulan kulihat semuanya sujud kepadaku.
tiap sholat11x malam 111x
bila puasa 3hari biasatner á,U

Maf ane mau nanya apakah amalan'a cukup di baca 111x stelah sholat malam dan 11x setelah sholat fardhu?
Mohon penjelasanya dan bimbinganya

Rijallulghoib
01 February 2012, 21:28
lam kenal juga bro!.......
untuk amalan yang ane posting,silahkan saja di amal kan.
moga betah ya.................


assalamu'alaikum buat para sepuh di tebar nasi
Salam kenal ane wonk awam bolehkah mengamalkan amalan yg ada di sini?
Adakah yg mau share amalan nabi yusuf?
Gmn cara lelaku'a mohon bimbinganya
Terimakasih

Rijallulghoib
01 February 2012, 21:29
kalau ane lihat dari penjelasan tata cara amalan nya, sperti nya memang bgitu bro!............



Maf ane mau nanya apakah amalan'a cukup di baca 111x stelah sholat malam dan 11x setelah sholat fardhu?
Mohon penjelasanya dan bimbinganya

wonk awam
01 February 2012, 21:59
sholat malam'a sholat hajat atau apa kang?
Trus sampe brp malam ngerjainya?
Trus baca doa'a gmn?
Apa cuman baca amalan ayat 4 ja kang?
Tata cara'a gmn msh bingung euy :)
Maf kang nanya trus maklum orang awam ga ngerti apa
Mohon bimbinganya
Terimakasih

kakashi
01 February 2012, 22:05
sholat malam'a sholat hajat atau apa kang?
Trus sampe brp malam ngerjainya?
Trus baca doa'a gmn?
Apa cuman baca amalan ayat 4 ja kang?
Tata cara'a gmn msh bingung euy :)
Maf kang nanya trus maklum orang awam ga ngerti apa
Mohon bimbinganya
Terimakasih

umum nya sih sholat hajat,dan kalau di lihat dari amalan nya,ini termasuk amalan pengasihan,biasa nya puasa 3 hari.
klo baca do,a nya ya do yusuf yang di tulis kan di atas.
sori,gw ganti,in kang rijal ngejawab, karna gw pernah ngamalin ayat ini,hanya saja tat cara nya berbeda

Rijallulghoib
01 February 2012, 22:10
umum nya sih sholat hajat,dan kalau di lihat dari amalan nya,ini termasuk amalan pengasihan,biasa nya puasa 3 hari.
klo baca do,a nya ya do yusuf yang di tulis kan di atas.
sori,gw ganti,in kang rijal ngejawab, karna gw pernah ngamalin ayat ini,hanya saja tat cara nya berbeda

wedew...................
ane udah di duluin kakashi neh, tapi jawaban kakashi ini memang benar.
:bravo:

wonk awam
01 February 2012, 22:10
umum nya sih sholat hajat,dan kalau di lihat dari amalan nya,ini termasuk amalan pengasihan,biasa nya puasa 3 hari.
klo baca do,a nya ya do yusuf yang di tulis kan di atas.
sori,gw ganti,in kang rijal ngejawab, karna gw pernah ngamalin ayat ini,hanya saja tat cara nya berbeda

Makasih kang udah jawab pertanyaan'a
Sholat hajat'a mpe brp malem kang?

Rijallulghoib
01 February 2012, 22:13
Makasih kang udah jawab pertanyaan'a
Sholat hajat'a mpe brp malem kang?

biasa nya paling sedikit 3 malam, tapi lebih bagus sholat hajat yang 4 raka,at alias sholat hajat khusus, dengan 100 baca,an al-ikhlas di dalam nya.
sekarang ane yang ngeduluin kakashi,................... [/QUOTE]

wonk awam
01 February 2012, 22:18
klo yg 4 rokaat brarti sholat hajat'a siang yah?
Waduh 100 x al-ikhlas banyak banget :)

wonk awam
01 February 2012, 22:23
puasa'a di mulai hari apa ya kang?
Apa terserah ?
Maf nanya trus kang hehe:)

Rijallulghoib
02 February 2012, 13:10
klo yg 4 rokaat brarti sholat hajat'a siang yah?
Waduh 100 x al-ikhlas banyak banget :)



sholat nya tetap malam bro!...........
rincian nya begini:

pada raka,at pertama,setelah baca al-fatehah,anda baca al-ikhlas 10 kali
pada raka,at ke dua, setelah al-fatehah,anda baca al-ikhlas 20 kali
pada raka,at ke tiga,setelah al-fatehah,anda baca al-ikhlas 30 kali
pada raka,at ke empat setelah al-fatehah,anda baca al-ikhlas 40 kali

begitu rincian nya,

Rijallulghoib
02 February 2012, 13:15
puasa'a di mulai hari apa ya kang?
Apa terserah ?
Maf nanya trus kang hehe:)

puasa nya di mulai hari lahir aja,atau pada hari selasa kliwon.

wonk awam
02 February 2012, 22:33
oke makasih kang
Semoga kang rizal slalu di beri nikmat sehat
Amin
Semoga amalan yg ku jalankan di ridhoi allah swt
Amin :)

Rijallulghoib
03 February 2012, 11:16
oke makasih kang
Semoga kang rizal slalu di beri nikmat sehat
Amin
Semoga amalan yg ku jalankan di ridhoi allah swt
Amin :)

sama-sama :bravo:

kakashi
30 October 2012, 11:32
kang rijal, klo amaln agar kit bisa tahan api ada gak?..............
misal kan ga kebakar gitu waktu ikut mdamin apai saat kebakaran, kan keren tuh.....

surya
30 October 2012, 22:04
AMALAN INI MEMILIKI KEKUATAN YANG DAPAT BENAR-BENAR DIRASAKAN OLEH YANG MENGAMALKAN MEMILIKI BERBAGAI MACAM KHASIAT GHOIB YANG NYATA

BACAAN 1 : BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
BACAAN 2 : WAIDZA BATHOSTHUM-BATHOSTHUM JABBARIN
BACAAN 3 : YA QOWIYYU YA MATIN
BACAAN 4 : ALLOHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMAD
BACAAN 5 : Y A BATHIN
BACAAN 6 : YA GHONI
BACAAN 1-6 INI HARUS DIBACA SELAMA TIGA ATAU TUJUH HARI BERTURUT - TURUT BEGITU AMALAN INI DITANGAN ANDA

SETIAP BACAAN DIBACA SEBANYAK 5 PUTARAN TASBIH (500X) SETIAP MALAM WAKTUNYA TERSERAH ANDA UNTUK SELANJUTNYA CUKUP DIBACA SETIAP MALAM JUM'AT ATAU SETIAP SATU BULAN SEKALI PADA MALAM JUM'AT, SETIAP BACAAN SATU PUTARAN TASBIH (100X).

CARA PENGGUNAAN
1. KEBAL SENJATA TAJAM, BISA DICOBA, SELAMANYA.
Anda Insya Allah akan kebal senjata tajam bila diserang musuh. Anda bisa mencoba kekebalan ini untuk kebal bacok (tidak bisa dicoba untuk kekebalan iris), tapi mohon jangan sering dicoba, kasihan khodamnya.
Untuk memperkuat kekebalan senjata tajam ini bacalah bacaan 3 dan 4 satu kali putaran tasbih setiap selesai sholat subuh paling tidak seminggu sekali.

2. PENGASIHAN UMUM AGAR DIMULYAKAN MASYARAKAT.
Dengan sendirinya anda akan memiliki kekuatan yang muncul pada diri anda sehingga akan dimulyakan masyarakat.

3. PENGASIHAN KHUSUS PENAKLUKAN DAN PEMIKAT HATI DAN RASA QOLBU SECARA CEPAT DAN LANGGENG.
Baca BACAAN 1 minimal tiga kali putaran tasbih dengan memejamkan mata, sambil membayangkan wajah orang yang anda pikat. Setelah tujuh hari itu insya Allah akan melihat reaksi orang yang akan anda pengaruhi tersebut.

4. PELARISAN DAGANGAN APA SAJA CEPAT LAKU.
Taruhlah atau gantunglah tasbih ini (tasbih yang biasanya anda gunakan wirid amalan maghrobi) ditempat usaha anda. Insya Allah anda akan melihat perubahan yang nyata.

5. MENDATANGKAN KEKUATAN GHOIB UNTUK APA SAJA
Baca bacaan 5 pada malam hari sebanyak tiga kali putaran, dibaca dalam hati sambil memejamkan mata. Kemudian baca bacaan 3 tanpa memakai tasbih. Tasbih ditaruh didepan anda, bacaan dibaca dalam hati sambil anda memohon kepada Allah untuk diberikan kekuatan ghoib, guna membantu menuntaskan masalah yag sedang anda hadapi.

6. KEWIBAWAAN TERPANCAR DAPAT PENGARUHI ORANG.
Anda dengan sendirinya akan memiliki kewibawaan yang terpancar dari diri anda dengan mengamalkan amalan magrobi ini.

7. UNTUK KETENTRAMAN HATI DAN KETENANGAN PIKIRAN.
Bila dalam keadaan gelisah, grogi atau panik, amalan anda wirid terus . Insya Allah dalam waktu singkat anda akan menjadi tenang.

8. PEMANGGILAN UANG SECARA ALAMI. MEPERCEPAT DATANGKAN UANG UNTUK HIDUPBERKECUKUPAN
Baca bacaan 1 dan bacaan 3 serta bacaan 6 masing-masing sebanyak tiga kali putaran pada malam hari. Setelah selesai anda berdoa "Ya Allah saya moh'Jn kelimpahan rejeki yang berlimpah banyak dan barokah". Setiap mengamalkan bacaan itu pada siang harinya anda memberikan uang minimal Rp. 100,- kepada orang miskin atau anak yatim piatu atau piatu dan waktunya sebelum waktu sholat Ashar. Contohnya : Bila anda melakukan pada hari rabu malam, maka pada hari kamis siang anda memberikan uang tersebut sebelum waktunya sholat Ashar Lakukan beberapa kali amalan diatas, Insya Allah anda akan merasakan manfaatnya.

9. HUTANG CEPAT TERBAYAR
Bila anda mempunyai hutang lakukan amalan seperti no. 8 diatas

10. PEMANGGILAN JODOH DENGAN CEPAT (DALAM 89 HARI)
Baca bacaan 1 satu kali putaran tasbih setiap malam. Insya Allah dengan bacaan ini anda akan cepat sekali mendapatkan jodoh

11. SUAMI/ISTRI TIDAK AKAN BISA BERSELlNGKUH, TERIKAT HATINYA
Taruhlah tasbih magrobi ini dikamar anda. Insya Allah suami atau istri anda terhindar dari perselingkuhan, bila berselingkuh akan cepat kembali kejalan yang benar.

12. BANGKITKAN 'KECERDASAN PUNCAK DAYA ROHANI.
Baca bacaan 3 dan bacaan 4 minimal satu kali putaran tasbih setiap malam. Insya Allah anda akan cepat merasakan daya rasa bathin untuk kecerdasan anda

13. PUKULAN BERBAHAYA MEMBUAT LAWAN TAK SADAR
Dalam kondisi terdesak demi keselamatan nyawa, anda kepalkan tangan erat-erat sambil tarik napas dengan membaca bacaan no. 2 terus anda pukulkan pada lawan anda. tasbih anda bawa Insya Allah dengan sendirinya anda mempunyai pukulan berbahaya yang mengakibatkan lawan anda jatuh pingsan tak sadarkan diri.

14. PAGAR DIRI DARI SEGALA BENTUK KEJAHATAN
Bila anda ingin keselamatan dari segala bentuk kejahatan pada saat anda membutuhkan, sebelumnya baca bacaan 1 minimal satu kali putaran dan tasbih selalu anda bawa saat anda butuhkan. Insya Allah anda akan terhindar dari marabahaya yang akan menghadang.


15. PENYEMBUHAN ORANG KESURUPAN, KENA SIHIR DLL.
Ambil segelas air putih anda lakukan penatapan orang yang kesurupan, kena sihir dll sambil tarik napas diikuti dengan membaca bacaan 1 minimal tiga kali tiupkan ke air dalam gelas tsb serta dilambari dgn surat Al-fatihah 3x dan Ayat kursyi 3x. Anda minumkan air tersebut sambil membaca doa supaya lekas sembuh dari gangguan hal tersebut.

16. PENARIKAN BENDA GHOIB. SEPERTI GAMAN DLL.
Baca bacaan 1 dan bacaan 4 minimal tiga kali putaran tasbih tiap malam jam 24.00 keatas sambil anda bayangkan lokasi sekiranya terdapat benda pusaka atau benda berkekuatan ghoib. Insya Allah dalam waktu relatif singkat anda akan mengetahui benda ghoib dilokasi tsb dan dapat anda ambil benda tersebut

17. SEBAGAI PENGUAT RASA UNTUK MENANGKAP PERTANDA ALAM DARI YANG NYATA MAUPUN YANG GHOIB
Baca bacaan 3 dan bacaan 4 minimal tiga kali putaran tasbih tiap malam sambil anda rasakan perasaan bathin yang penuh ketenangan dan kedamaian. Hindari emosi yag memuncak yang mengakibatkan perasaan bathin anda menjadi tidak peka. Insya Allah dalam melakukan amalan ini anda akan peka terhadap hal yang ghoib dan yang nyata

18. BISA DIGUNAKAN SEBAGAI MEDIA PENGIRIMAN PIKIRAN UNTUK MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG DARI JAUH
Baca bacaan 1 dan bacaan 5 minimal tiga kali putaran tasbih sambil mata dipejamkan konsentrasi pada pembayangan kearah orang yang anda pengaruhi dengan rasa kasih sayang yang seakan-akan anda curahkan keorang tersebut. Insya Allah dengan am alan tersebut anda dapat dengan mudah meraih simpati dari orang yang anda inginkan. Waktu yang baik adalah malam hari dan bisa dilakukan beberapa kali amalan ini

19. SEBAGAI MEDIA PENGUAT PENGIRIMAN KEKUATAN RAGA DAN BATHIN, MEMBANTU ORANG DARI JARAK JAUH
Anda dapat melakukan amalan seperti no. 18 dan untuk konsentrasi pembayangan ditujukan untuk orang yang minta bantuan pada anda. Baca bacaan 2 dua kali putaran dan tiupkan ke orang dalam bayangan anda dengan begitu orang tersebut memiliki tameng badan untuk 41 hari. Setelah selesai melakukan amalan ini anda lanjutkan berdoa yang ditujukan pada orang tersebut.

20. UNTUK MENGHANTAM ORANG DARI JARAK JAUH
Amalan bisa anda bawa menjadi tameng ghaib, orang yang terkendalikan emosinya mau menghantam anda, anda siap dengan tenang mengepalkan tangan dengan kuat sambil tarik napas diikuti dengan membaca bacaan 2 tiga kali langsung anda gerakkan tangan penghantaman dari jarak jauh kearah orang tersebut. Insya Allah orang tersebut dengan sendirinya dapat kita lihat terpental jatuh sesuai maksud yang kita inginkan.

21. SEMBUHKAN & TANGKIS SIHIR, SANTET KEMBALI PADA PENGIRIM
Dengan mengamalkan amalan ini anda telah memiliki tameng dari segala bentuk kejahatan bathin seperti sihir dan santet. Penyembuhan orang kena santet / sihir :
Anda sediakan garam secukupnya dan baca bacaan 1, 3, 4 masing-masing satu kali putaran tasbih. Setiap selesai satu putaran ditiupkan ke garam.
Garam tersebut bagi dua, sebagian untuk mandi dan sebagian lagi dicampur air untuk diminum.
Insya Allah akan hilang pengaruh santet yang ada diorang tersebut.



22. MEMBANTU MEMPERCEPAT KONSENTRASI PIKIRAN DAN QOLBU MENUJU KE 'KEDALAMAN RASA', MUDAH DAPAT ILHAM DARI ALAM GHOIB. DAPAT MELIHAT ALAM GHOIB, ALAM JIN, ALAM MAHKLUK HALUS, DAPAT MELIHAT 'PENGHUNI' GAMAN DAN PEKARANGAN
Sediakan tempat yang gelap dan sunyi / didalam kamar
Baca bacaan 5 sebanyak 9 kali putaran tasbih
Duduklah dengan tenang
Kemudian anda baca bacaan 5 lagi dalam hati sambil memejamkan mata baca bacaan 5 secara perlahan, anda akan segera dapat masuk kekedalaman rasa yang apabila telah mahir bisa untuk melihat alam jin dan melihat isi gaman dan lain-lain.


23. BISA MENGHALAU MEN DUNG UNTUK MEMINDAHKAN HUJAN
Baca bacaan 1 , 2, 3, 4, 5, 6 masing-masing satu putaran tasbih kemudian anda tatap mendung perintahkan untuk berpindah tempat, maka anda akan melihat sendiri bahwa awan tersebut berpindah, atas idzin ALLAH Tuhan Yang Maha Kuasa.

24. TASBIH YANG SERING DIGUNAKAN WIRID AMALAN MAGHROBI BILA DIPAKAI BERDZIKIR ATAU UNTUK MENDALAMI ILMU GHOIB AKAN MELIPAT GANDAKAN KEKUATAN DZIKIR

25. DAN MASIH BANYAK KEKUATAN KAROMAH DAN HIKMAH LAIN YANG DAPAT ANDA RASAKAN SENDIRI SETELAH ANDA AJEG MENGAMALKANNYA.

DEMIKIAN PENJELASAN INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA, AMIN YA ROBBAL

Rijallulghoib
01 November 2012, 14:46
AMALAN INI MEMILIKI KEKUATAN YANG DAPAT BENAR-BENAR DIRASAKAN OLEH YANG MENGAMALKAN MEMILIKI BERBAGAI MACAM KHASIAT GHOIB YANG NYATA

BACAAN 1 : BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
BACAAN 2 : WAIDZA BATHOSTHUM-BATHOSTHUM JABBARIN
BACAAN 3 : YA QOWIYYU YA MATIN
BACAAN 4 : ALLOHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMAD
BACAAN 5 : Y A BATHIN
BACAAN 6 : YA GHONI
BACAAN 1-6 INI HARUS DIBACA SELAMA TIGA ATAU TUJUH HARI BERTURUT - TURUT BEGITU AMALAN INI DITANGAN ANDA

SETIAP BACAAN DIBACA SEBANYAK 5 PUTARAN TASBIH (500X) SETIAP MALAM WAKTUNYA TERSERAH ANDA UNTUK SELANJUTNYA CUKUP DIBACA SETIAP MALAM JUM'AT ATAU SETIAP SATU BULAN SEKALI PADA MALAM JUM'AT, SETIAP BACAAN SATU PUTARAN TASBIH (100X).

CARA PENGGUNAAN
1. KEBAL SENJATA TAJAM, BISA DICOBA, SELAMANYA.
Anda Insya Allah akan kebal senjata tajam bila diserang musuh. Anda bisa mencoba kekebalan ini untuk kebal bacok (tidak bisa dicoba untuk kekebalan iris), tapi mohon jangan sering dicoba, kasihan khodamnya.
Untuk memperkuat kekebalan senjata tajam ini bacalah bacaan 3 dan 4 satu kali putaran tasbih setiap selesai sholat subuh paling tidak seminggu sekali.

2. PENGASIHAN UMUM AGAR DIMULYAKAN MASYARAKAT.
Dengan sendirinya anda akan memiliki kekuatan yang muncul pada diri anda sehingga akan dimulyakan masyarakat.

3. PENGASIHAN KHUSUS PENAKLUKAN DAN PEMIKAT HATI DAN RASA QOLBU SECARA CEPAT DAN LANGGENG.
Baca BACAAN 1 minimal tiga kali putaran tasbih dengan memejamkan mata, sambil membayangkan wajah orang yang anda pikat. Setelah tujuh hari itu insya Allah akan melihat reaksi orang yang akan anda pengaruhi tersebut.

4. PELARISAN DAGANGAN APA SAJA CEPAT LAKU.
Taruhlah atau gantunglah tasbih ini (tasbih yang biasanya anda gunakan wirid amalan maghrobi) ditempat usaha anda. Insya Allah anda akan melihat perubahan yang nyata.

5. MENDATANGKAN KEKUATAN GHOIB UNTUK APA SAJA
Baca bacaan 5 pada malam hari sebanyak tiga kali putaran, dibaca dalam hati sambil memejamkan mata. Kemudian baca bacaan 3 tanpa memakai tasbih. Tasbih ditaruh didepan anda, bacaan dibaca dalam hati sambil anda memohon kepada Allah untuk diberikan kekuatan ghoib, guna membantu menuntaskan masalah yag sedang anda hadapi.

6. KEWIBAWAAN TERPANCAR DAPAT PENGARUHI ORANG.
Anda dengan sendirinya akan memiliki kewibawaan yang terpancar dari diri anda dengan mengamalkan amalan magrobi ini.

7. UNTUK KETENTRAMAN HATI DAN KETENANGAN PIKIRAN.
Bila dalam keadaan gelisah, grogi atau panik, amalan anda wirid terus . Insya Allah dalam waktu singkat anda akan menjadi tenang.

8. PEMANGGILAN UANG SECARA ALAMI. MEPERCEPAT DATANGKAN UANG UNTUK HIDUPBERKECUKUPAN
Baca bacaan 1 dan bacaan 3 serta bacaan 6 masing-masing sebanyak tiga kali putaran pada malam hari. Setelah selesai anda berdoa "Ya Allah saya moh'Jn kelimpahan rejeki yang berlimpah banyak dan barokah". Setiap mengamalkan bacaan itu pada siang harinya anda memberikan uang minimal Rp. 100,- kepada orang miskin atau anak yatim piatu atau piatu dan waktunya sebelum waktu sholat Ashar. Contohnya : Bila anda melakukan pada hari rabu malam, maka pada hari kamis siang anda memberikan uang tersebut sebelum waktunya sholat Ashar Lakukan beberapa kali amalan diatas, Insya Allah anda akan merasakan manfaatnya.

9. HUTANG CEPAT TERBAYAR
Bila anda mempunyai hutang lakukan amalan seperti no. 8 diatas

10. PEMANGGILAN JODOH DENGAN CEPAT (DALAM 89 HARI)
Baca bacaan 1 satu kali putaran tasbih setiap malam. Insya Allah dengan bacaan ini anda akan cepat sekali mendapatkan jodoh

11. SUAMI/ISTRI TIDAK AKAN BISA BERSELlNGKUH, TERIKAT HATINYA
Taruhlah tasbih magrobi ini dikamar anda. Insya Allah suami atau istri anda terhindar dari perselingkuhan, bila berselingkuh akan cepat kembali kejalan yang benar.

12. BANGKITKAN 'KECERDASAN PUNCAK DAYA ROHANI.
Baca bacaan 3 dan bacaan 4 minimal satu kali putaran tasbih setiap malam. Insya Allah anda akan cepat merasakan daya rasa bathin untuk kecerdasan anda

13. PUKULAN BERBAHAYA MEMBUAT LAWAN TAK SADAR
Dalam kondisi terdesak demi keselamatan nyawa, anda kepalkan tangan erat-erat sambil tarik napas dengan membaca bacaan no. 2 terus anda pukulkan pada lawan anda. tasbih anda bawa Insya Allah dengan sendirinya anda mempunyai pukulan berbahaya yang mengakibatkan lawan anda jatuh pingsan tak sadarkan diri.

14. PAGAR DIRI DARI SEGALA BENTUK KEJAHATAN
Bila anda ingin keselamatan dari segala bentuk kejahatan pada saat anda membutuhkan, sebelumnya baca bacaan 1 minimal satu kali putaran dan tasbih selalu anda bawa saat anda butuhkan. Insya Allah anda akan terhindar dari marabahaya yang akan menghadang.


15. PENYEMBUHAN ORANG KESURUPAN, KENA SIHIR DLL.
Ambil segelas air putih anda lakukan penatapan orang yang kesurupan, kena sihir dll sambil tarik napas diikuti dengan membaca bacaan 1 minimal tiga kali tiupkan ke air dalam gelas tsb serta dilambari dgn surat Al-fatihah 3x dan Ayat kursyi 3x. Anda minumkan air tersebut sambil membaca doa supaya lekas sembuh dari gangguan hal tersebut.

16. PENARIKAN BENDA GHOIB. SEPERTI GAMAN DLL.
Baca bacaan 1 dan bacaan 4 minimal tiga kali putaran tasbih tiap malam jam 24.00 keatas sambil anda bayangkan lokasi sekiranya terdapat benda pusaka atau benda berkekuatan ghoib. Insya Allah dalam waktu relatif singkat anda akan mengetahui benda ghoib dilokasi tsb dan dapat anda ambil benda tersebut

17. SEBAGAI PENGUAT RASA UNTUK MENANGKAP PERTANDA ALAM DARI YANG NYATA MAUPUN YANG GHOIB
Baca bacaan 3 dan bacaan 4 minimal tiga kali putaran tasbih tiap malam sambil anda rasakan perasaan bathin yang penuh ketenangan dan kedamaian. Hindari emosi yag memuncak yang mengakibatkan perasaan bathin anda menjadi tidak peka. Insya Allah dalam melakukan amalan ini anda akan peka terhadap hal yang ghoib dan yang nyata

18. BISA DIGUNAKAN SEBAGAI MEDIA PENGIRIMAN PIKIRAN UNTUK MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG DARI JAUH
Baca bacaan 1 dan bacaan 5 minimal tiga kali putaran tasbih sambil mata dipejamkan konsentrasi pada pembayangan kearah orang yang anda pengaruhi dengan rasa kasih sayang yang seakan-akan anda curahkan keorang tersebut. Insya Allah dengan am alan tersebut anda dapat dengan mudah meraih simpati dari orang yang anda inginkan. Waktu yang baik adalah malam hari dan bisa dilakukan beberapa kali amalan ini

19. SEBAGAI MEDIA PENGUAT PENGIRIMAN KEKUATAN RAGA DAN BATHIN, MEMBANTU ORANG DARI JARAK JAUH
Anda dapat melakukan amalan seperti no. 18 dan untuk konsentrasi pembayangan ditujukan untuk orang yang minta bantuan pada anda. Baca bacaan 2 dua kali putaran dan tiupkan ke orang dalam bayangan anda dengan begitu orang tersebut memiliki tameng badan untuk 41 hari. Setelah selesai melakukan amalan ini anda lanjutkan berdoa yang ditujukan pada orang tersebut.

20. UNTUK MENGHANTAM ORANG DARI JARAK JAUH
Amalan bisa anda bawa menjadi tameng ghaib, orang yang terkendalikan emosinya mau menghantam anda, anda siap dengan tenang mengepalkan tangan dengan kuat sambil tarik napas diikuti dengan membaca bacaan 2 tiga kali langsung anda gerakkan tangan penghantaman dari jarak jauh kearah orang tersebut. Insya Allah orang tersebut dengan sendirinya dapat kita lihat terpental jatuh sesuai maksud yang kita inginkan.

21. SEMBUHKAN & TANGKIS SIHIR, SANTET KEMBALI PADA PENGIRIM
Dengan mengamalkan amalan ini anda telah memiliki tameng dari segala bentuk kejahatan bathin seperti sihir dan santet. Penyembuhan orang kena santet / sihir :
Anda sediakan garam secukupnya dan baca bacaan 1, 3, 4 masing-masing satu kali putaran tasbih. Setiap selesai satu putaran ditiupkan ke garam.
Garam tersebut bagi dua, sebagian untuk mandi dan sebagian lagi dicampur air untuk diminum.
Insya Allah akan hilang pengaruh santet yang ada diorang tersebut.



22. MEMBANTU MEMPERCEPAT KONSENTRASI PIKIRAN DAN QOLBU MENUJU KE 'KEDALAMAN RASA', MUDAH DAPAT ILHAM DARI ALAM GHOIB. DAPAT MELIHAT ALAM GHOIB, ALAM JIN, ALAM MAHKLUK HALUS, DAPAT MELIHAT 'PENGHUNI' GAMAN DAN PEKARANGAN
Sediakan tempat yang gelap dan sunyi / didalam kamar
Baca bacaan 5 sebanyak 9 kali putaran tasbih
Duduklah dengan tenang
Kemudian anda baca bacaan 5 lagi dalam hati sambil memejamkan mata baca bacaan 5 secara perlahan, anda akan segera dapat masuk kekedalaman rasa yang apabila telah mahir bisa untuk melihat alam jin dan melihat isi gaman dan lain-lain.


23. BISA MENGHALAU MEN DUNG UNTUK MEMINDAHKAN HUJAN
Baca bacaan 1 , 2, 3, 4, 5, 6 masing-masing satu putaran tasbih kemudian anda tatap mendung perintahkan untuk berpindah tempat, maka anda akan melihat sendiri bahwa awan tersebut berpindah, atas idzin ALLAH Tuhan Yang Maha Kuasa.

24. TASBIH YANG SERING DIGUNAKAN WIRID AMALAN MAGHROBI BILA DIPAKAI BERDZIKIR ATAU UNTUK MENDALAMI ILMU GHOIB AKAN MELIPAT GANDAKAN KEKUATAN DZIKIR

25. DAN MASIH BANYAK KEKUATAN KAROMAH DAN HIKMAH LAIN YANG DAPAT ANDA RASAKAN SENDIRI SETELAH ANDA AJEG MENGAMALKANNYA.

DEMIKIAN PENJELASAN INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA, AMIN YA ROBBAL


amalan ini termasuk amalan yang insya allah bisa di buktikan khusus nya untuk mempertajam mata bathin.

djafar shidiq
01 November 2012, 15:13
amalan ini berasal dari potongan surah yaasin.

Adapun bacaan nya sbb “ SALAMUN QAWLAN MIN ROBIIN ROHIIMIN”
(surah yassin ayat 58),

Laku :
1. Niat dg ikhlas
2. Shalat hajat
Tawasul kepada :
- Nabi Muhammad SAW
- Malaikat 4
- Sahabat nabi 4
- Nabi Khidir as
- Sech muhiddin Abdul qadir aljailani
- Mbah kuwu sangkan/pangeran cakrabuana
- Sech bujug tumpeng
- Kanjeng Sunan gunung jati
- Kanjeng Sunan kalijaga
- Orang tua
- Diri sendiri
- Man ajazani

3. Dawamkan ayat diatas sbnyak 1000 x slama 7/21/41 hari

PERINGATAN :
- Jangan dibaca diatas kendaraan (bs menyebabkan kecelakaan)

Manfaat/kegunaan insya allah seperti ASR

djafar shidiq
01 November 2012, 15:15
hanya sharing saja, tidak untuk di ijazah kan.


ASMA WALI SONGO
WASILAH/HADIAH FATEHA:
illa hadroti nabiyil musthofa muhamadin saw wa’ala alihi wa’ashobihi wajamiil ambiya’i walmursalin,wal’auliya solikhin wal malaikatil mukorrobin,wakhususon ila hadroti abina adam wa ummina hawa,wakhususon ila hadroti sayidina mauhab wakhususon ila hadroti sultonil auliyail arifina assayyidi syeh abdul qodir jaelani rodhiyallohu anhu,wa ahli baitihi wafuruihi wa syaikhihi wa masyayikhi wakhususon ila hadroti auliya illahil ghoibi,rukoba nukoba nujaba abdal autad ghoushu qutub,wakhususon ila hadroti auliya’i tis’i ulahum sunan rohmatillah ngampel,wakhususon ila hadroti sunan maulana ibrohim asmoro qondhi gresik,wakhususon ila hadroti sunan maulana maqdum ibrohim bonang,wakhususon ila hadroti sunan paku ainil yakin giri,wakhususon ila hadroti sunan drajat sedayu,wakhususon ila hadroti sunan ja’far sodiq kudus,wakhususon ila hadroti sunan sa’id muria,wakhususon ila hadroti sunan abdul qodir gunung jati cirebon,wakhususon ila hadroti sunan kalijogo raden sahid kadilangu demak,qoddasallahu sirrohum wanawwarro dhorihahum wakhususon ila hadroti man ajazani wasyaikhihi wamasyayikhihi wakhususon ila hadroti walidayya wajami’il muslimina wal muslimat wal mu’minina wal mu’minat al ahya iminhum wal amwat.AL FATEHA 1 KALI
BACAAN UTAMA:
@ bismilahirohmanirrohim.qulhu allohu ahad,allohus shomat,lam yalid walam yulad walam yakun lahu kufuwan. 3kali
@ bismilahirohmanirrohim laqodja akum rosulum ming angfusikum azizun alaihima anittum kharitsun alaikum bil mukminina roufurrohim faing tawallau faqul hasbiyallohu laila haila huwa alaihi tawakaltu wahuwa arsyil adhim. 7 kali
@ bismilahirohmanirrohim wa anzalnal hadida fihi ba’sun syadidun wamana fi’u linnasi wa liya lamallahu mayansuruhu warosulahu bil ghoib innallaha qowiyyun aziz. 3kali
@ bismilahirohmanirrohim walaqod ataina dawuda minna fadhla ya jibalu awwibi ma’ahu watthoiro wa allana lahul khadid. 3kali
@ bismilahirohmanirrohim bismillahilladi ya yadhurru ma asmihi syaiun fil ardhi walaa fissama’i wahuwas samiul alim. 3 kali
@ bismilahirohmanirohim bismilahil gholiqil akbari wa harriz minna akhofu wahdaru la kutrota lil mahluki ma’al kholiqi (kaaf haa yaa ain shoth) (khaa miim ain shiin qoof) wa’annatil wujuhu lilhayyil qoyyum wa adkhobaman khamala dhulman wa hasbiyallohu wanimal wakil laa haula wala quwwata illa bilahil alliyil adhim (robbi najjini minal qaumiddholimin 3kali) (wa alifun la yamitu syaiun illa bi’idnillah. 3kali
@ bismilahirohmanirrohim asyhadu anla ilaa hailallah wa asyhadu anna muhamadar rosulluloh SAW. 3kali
@ jobo allah jero allah wa khoiruk haqqi gedung allah tutup nabi kancing allah.allah wujud muhamad lagi wujud opo maneh liyo liyone hiyo durung wujud. 1 kali
@ bismilahirohmanirohim anekot ake urip mlebu allah metu allah,anekot ake urip utek dunungno kodrat,haq adam sumingkiro haq allah ono ing kene. 1kali
@ bismilahirohmanirohim ashadu anla illa hailallah wa asyhadu ora ono opo opo sak soro sumingkiro allah mareko SAW,sut gemolong kendang gemolong teguh kikat kikut kakang karut aku ngersoyo karo kowe.sekehe lancip sekehe landhep sekehe pamor kuwi kang darbeni inggih kulo rumeksani,mbok dewi perti ingkang manggen wonten puseri bumi kulo yen lepat sampeyan emotaken.sopo bopo semar togok arane,petheng dedhet tan katingal ya alloh ya rosulalloh kemul alloh
@ bismilahirohmanirohim latutrikuhul absor wahuwa yudrikul absor wahuwa latiful khobir,wa alallahi falyatawakalil mukminuna wafissamai rizqukum wamaa tuu’aduun. 7 kali
cara mengamalkan:
baca amalan di atas minimal sehari satu kali setelah sholat isya
KUNCI KEILMUAN:
“IBADALLAH AGHITSUNI TA’ALA WANGSURU LILLAH”
anda baca tanpa hitungan dalam satu kali penahanan nafas yg disertai niat hajat anda.

Rijallulghoib
02 November 2012, 19:49
Cara Menangkal Ilmu Sirep
Beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menangkal ilmu sirep,salah satunya seperti berikut :
Cara 1 :
Bagi yang tidur berpasangan, ketika tidur kepalanya jangan sama-sama menghadap satu arah.
Harus ada yang berlawanan arah.
Contohnya suami tidur kepalanya menghadap ke selatan, berarti si isteri kepalanya harus menghadap ke utara.

Cara 2 :
1.Membaca ta'awudz :
“A’uudzubillaahi minassysyaithoonirrojiim.”
(Artinya : Aku berlindung dengan Allah yang Maha Mendengar lagiMaha Mengetahui dari gangguan Syaitan yang terkutuk)
2.Membaca : “
A’uudzu bikalimaatillaahittaammaati min syarri maakholaq.”
(Artinya : Aku berlindung pada kalimat Allah yangsempurna, dari kejahatan apa-apa yang diciptakan)
3.Membaca surat al-Ikhlas, al-Falaq, dan Annaas.
4.Membaca Al-Baqarah ayat 1-5.Keterangan :
Pada nomor 1-4 dibaca secara berurutan lalu ulangi lagi sampai 3x.
Bacalah cara yang ke- 2 ini diwaktu pagi dan petang.

Rijallulghoib
02 November 2012, 19:55
cara membuatPagar Ghaib salah satunya bisa dilakukan dengan cara ini,walau ada banyak cara untuk memagar rumah kita,namun disini di paparkan salah satunya.
Berikut Adalah Tatacaranya :
1.Bacalah doa ini sebanyak 17x :
“A'uudzu billaahis samii'il 'aliim minasyaitonirrojiim. Huwallaahulladzii laa ilaaha illaa huwa 'aalimul ghoibi was-syahaadati huwarrohmaanur rohiim. Huwallohul ladzii laa ilaaha illaa huwal maalikulqudduudud salaamul mu'minul muhaiminul 'aziizul jabbaarulmutakabbir. Subhaanallohu 'ammaa yusrikuun. Huwallahul kholiqulbaariul mushawwiru lahul asmaa'ul husnaa, yusabbihu maa fissamaawaati wal ardi wa huwal 'aziizul hakiim.”
2.lalu bacakan ayat Kursi 17x pada garam dapur, kemudian taburkan di sekeliling rumah dan kalau perlu di seluruh bahagian rumah dan Jangan lupa banyak beramal terhadap fakir miskin-yatim piatu.

Rijallulghoib
02 November 2012, 19:59
Asmak Tahan Pukul
Doanya Sebagai Berikut :

“Bismillahirahmanirahim,Bi Dhorbiylin intifaalin fii Ayyi Syai-in Fil A'daa-iwa shollallahu 'alaa sayyidina muhammadin wa 'alaa alihi wa sohbihiwasallim.”

Tatacaranya :
-Puasa sunah 3 hari dengan menjauhi makanan yang bernyawa.
-Doa diatas di baca 41x setiap habis solat fardhu.
-Setelah puasa doa di baca 7x setelah solat fardhu.
-Makin sering diamalkan maka kekuatan akan semakin tajam didalam tubuh.

Rijallulghoib
02 November 2012, 20:04
Amalan Penarik Sukma
malan ini berkhasiat untuk menarik sukma orang yang telah terkena kekuatan ilmu hitam/pelet dimana kekuatan ilmu hitam tersebut telah merenggut sukmanya, yang membuat orang tersebut bertindak diluar kesadaran nya, itu karena sukma sejatinya sering hilang dari kesedarannya.
Amalan ini akan mengembalikan sukmanya secara utuh, juga membuat orang tersebut amat rindu kepada si pelaku amalan ini,Bacaan nya Sebagai Berikut :
“Ya Jaami’annaasi Liyaumil Laa Royba Fiihi Innallaah Laa YukhlifulMii’aad. Allahumma Sahhir Lii Qolba…
Ala Mahabbatiii WaMawaddatii Wa Qodoo’i Haajati Nasrum Minallaahi Wa FathungQoriib.”

Tatacaranya :
-Puasa selama 7 hari dimulai pas hari weton orang yang dimaksud.
-Niat puasa:“Nawaitu Souma Godin Li Qodo’i HajatiiSunnatan Lillahi Ta’ala.”
-Selama puasa tidak boleh memakan makanan yang bernyawa dan segala yang dihasilkannya.
-Selama puasa dan seterusnya amalan diatas dibaca 100 x sesudah solat Hajat 2 rakaat pada jam 3 malam ( Syarat kunci harus bisa membayangkan wajah orang yang dituju).

surya
02 November 2012, 20:24
amalan ini berasal dari potongan surah yaasin.

Adapun bacaan nya sbb “ SALAMUN QAWLAN MIN ROBIIN ROHIIMIN”
(surah yassin ayat 58),

Laku :
1. Niat dg ikhlas
2. Shalat hajat
Tawasul kepada :
- Nabi Muhammad SAW
- Malaikat 4
- Sahabat nabi 4
- Nabi Khidir as
- Sech muhiddin Abdul qadir aljailani
- Mbah kuwu sangkan/pangeran cakrabuana
- Sech bujug tumpeng
- Kanjeng Sunan gunung jati
- Kanjeng Sunan kalijaga
- Orang tua
- Diri sendiri
- Man ajazani

3. Dawamkan ayat diatas sbnyak 1000 x slama 7/21/41 hari

PERINGATAN :
- Jangan dibaca diatas kendaraan (bs menyebabkan kecelakaan)

Manfaat/kegunaan insya allah seperti ASR


amalan berengi keras gan , jangan sembarangan di amala kan kalau tanpa guru.

surya
02 November 2012, 20:26
Cara Menangkal Ilmu Sirep
Beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menangkal ilmu sirep,salah satunya seperti berikut :
Cara 1 :
Bagi yang tidur berpasangan, ketika tidur kepalanya jangan sama-sama menghadap satu arah.
Harus ada yang berlawanan arah.
Contohnya suami tidur kepalanya menghadap ke selatan, berarti si isteri kepalanya harus menghadap ke utara.

Cara 2 :
1.Membaca ta'awudz :
“A’uudzubillaahi minassysyaithoonirrojiim.”
(Artinya : Aku berlindung dengan Allah yang Maha Mendengar lagiMaha Mengetahui dari gangguan Syaitan yang terkutuk)
2.Membaca : “
A’uudzu bikalimaatillaahittaammaati min syarri maakholaq.”
(Artinya : Aku berlindung pada kalimat Allah yangsempurna, dari kejahatan apa-apa yang diciptakan)
3.Membaca surat al-Ikhlas, al-Falaq, dan Annaas.
4.Membaca Al-Baqarah ayat 1-5.Keterangan :
Pada nomor 1-4 dibaca secara berurutan lalu ulangi lagi sampai 3x.
Bacalah cara yang ke- 2 ini diwaktu pagi dan petang.

kalau jaman dahulu , amalan seperti ini sangat berguna, karna para penjahat jaman dulu memang menggunakan sirep sebagai senjata nya, seperti ilmu sirep yang sudah sangat terkenal, yaitu aji sirep megananda.

kakashi
05 November 2012, 09:01
Asmak Tahan Pukul
Doanya Sebagai Berikut :

“Bismillahirahmanirahim,Bi Dhorbiylin intifaalin fii Ayyi Syai-in Fil A'daa-iwa shollallahu 'alaa sayyidina muhammadin wa 'alaa alihi wa sohbihiwasallim.”

Tatacaranya :
-Puasa sunah 3 hari dengan menjauhi makanan yang bernyawa.
-Doa diatas di baca 41x setiap habis solat fardhu.
-Setelah puasa doa di baca 7x setelah solat fardhu.
-Makin sering diamalkan maka kekuatan akan semakin tajam didalam tubuh.


klo kena pukul mungkin ga akan terasa apa-apa ya kang rijal?...

Rijallulghoib
14 November 2012, 13:00
klo kena pukul mungkin ga akan terasa apa-apa ya kang rijal?...

yaa kira-kira begitu.

tokesampah
13 September 2013, 17:01
:bravo::bravo::bravo::bravo::bravo::bravo: ([Only registered and activated users can see links])

Rijallulghoib
19 October 2013, 21:24
:bravo::bravo::bravo::bravo::bravo::bravo: ([Only registered and activated users can see links])

hehehehehehehehehehehehehe........................ ...........................